Mission Impossible Tayang di Pekanbaru

id mission impossible, tayang di pekanbaru

Mission Impossible Tayang di Pekanbaru

Pekanbaru (ANTARARIAU News) - Bagi teman-teman yang merindukan aksi nekat dari aktor ganteng, Tom Cruise, film "Mission Impossible: Ghost Protocol" sudah pasti jadi pilihan tepat untuk berakhir pekan.

Sekuel film ke-4 bergenre "action" ini bakal tayang di dua studio bioskop Riau XXI Mal Ciputra Seraya, Pekanbaru. Film ini bisa disaksikan mulai pukul 12.30, 15.00, 17.30, 20.00 dan 22.30 WIB.

Sedangkan di studio lainnya bisa disaksikan mulai pukul 12.00, 14.30, 17.00, 19.30 dan 22.00 WIB.

Agen rahasia Ethan Hunt (Tom Cruise) kali ini kembali menjalani sebuah misi khusus dan berbahaya yang dinamakan “Ghost Protocol”. Organisasi IMF tempat Ethan bekerja dituding terlibat dalam pengeboman Istana Kremlin, Rusia.

IMF akhirnya dibekukan, namun agen Ethan Hunt bersama tim barunya memutuskan untuk mencari kebenaran untuk membersihkan nama organisasinya.

Film ini penuh dengan aksi laga berbahaya dan juga mengambil lokasi syuting di Burj Khalifa, menara tertinggi di dunia yang terletak di Dubai. Kerennya, Tom Cruise dalam adegan film ini tidak menggunakan pemeran pengganti untuk aksinya yang menantang maut.

Mission Impossible: Ghost Protocol juga makin asik karena menampilkan ilustrasi musik dari DJ Tiesto.

Film ini terasa spesial karena disutradarai oleh Brad Bird, yang sebelumnya dikenal menyutradarai film-film animasi sukses produksi PIXAR seperi THE Incredibles (2004) dan Ratatouille (2007).