Glenn Fredly meninggal, Ini yang dilakukan Armand Maulana

id Armand Maulana,Glenn Fredly

Glenn Fredly meninggal, Ini yang dilakukan Armand Maulana

Glenn Fredly, Giring Nidji, dan Armand Maulana ketika berpose dalam konprensi pers The Voice Indonesia, di Jakarta, Senin (10/12) (ANTARA News / M. Baghendra Lod)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi papan atas Armand Maulana terpaksa membatalkan acara lelang untuk membantu penanganan COVID-19 setelah mendengar kabar meninggalnya Glenn Fredly.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Rabu, Armand mengatakan seharusnya acara lelang tersebut akan berlangsung pada pukul 20.00 WIB.

"Tadinya jam 8 ini saya akan mengadakan seperti biasa, lelang, garage sale dan lelangnya bersama Kevin Sanjaya, kayaknya harus saya batalkan," ujar Armand Maulana.

Vokalis band Gigi itu terkejut dengan kepergian Glenn Fredly yang begitu mendadak.

"Saya dapat berita yang begitu kaget, syok, adik saya, sahabat saya, teman saya, seniman hebat di indonesia, telah meninggal dunia innalillahi Glenn Fredly," sambungnya.

Armand pun menfoakan agar segala amal kebaikan Glenn Fredly diterima di sisi-Nya.

"Kita berdoa buat Glenn diberikan tempat terbaik ya," imbuhnya.

Penyanyi Glenn Fredly tampil membawakan hits andalannya dalam konser "Law Music Project" di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (10/11) malam. Dalam konser yang juga untuk memeriahkan Hari Pahlawan tersebut Glenn Fredly membawakan 10 lagu hitsnya. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/nz/17 (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)


Glenn Fredly Deviano Latuihamallo yang meninggal dunia pada Rabu petang dalam usia 44 tahun, di sebuah rumah sakit di Jakarta Selatan.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Tompi, sahabat dekat sekaligus rekan sesama musisi kepada wartawan pada Rabu.

Pelantun "Kasih Putih" itu dilaporkan meninggal pada pukul 18.00 WIB di rumah sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta.

"Meninggal tadi jam 6-an (sore) di rumah sakit Setia Mitra Fatmawati," kata Tompi.

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar