Ini kata Mourinho usai Tottenham dihajar Liverpool

id jose mourinho,tottenham,liga inggris,liverpool,mourinho kalah

Ini kata Mourinho usai Tottenham dihajar Liverpool

Ekspresi manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho saat mendampingi timnya menghadapi Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Sabtu (11/1/2020) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/Matthew Childs)

Jakarta (ANTARA) - Manajer The Lilly White Tottenham Hotspur Jose Mourinho mengakui sepak bola terkadang terlalu kejam dan timnya merasakan itu langsung saat dikalahkan Liverpool 0-1 dalam lanjutan Liga Inggris di London, Sabtu setempat (Minggu WIB).

"Selain hasilnya, segalanya positif. Sepak bola terkadang kejam, hari ini kami merasakannya," kata Mourinho selepas pertandingan dilansir laman resmi Tottenham.

"Para pemain memberikan segalanya dan Liverpool, selain karena mereka tim fantastis, hari ini patut menyebut diri mereka beruntung," ujarnya menambahkan.

Kendati Liverpool menguasai 67 persen pengendalian bola sepanjang laga, Mourinho menilai Tottenham tak pernah membiarkan tamunya itu membunuh pertandingan lebih awal.

"Pertanda Liverpool mengendalikan pertandingan adalah ketika mereka membunuh kesempatan lawannya dan kami tak pernah membiarkan itu terjadi," katanya.

"Kami melakukan apa yang mungkin kami lakukan, dan saya rasa kami pantas meraih hasil lebih dari ini. Intinya ini hasil yang mengecewakan, tapi penampilan yang membanggakan," pungkas Mourinho.

Hasil itu membuat Tottenham tetap gagal membendung laju mulus Liverpool musim ini dan The Reds kini punya keunggulan 16 poin di puncak klasemen, sedangkan tim besutan Mourinho melorot ke urutan kedelapan.

Selain itu, ini juga menjadi kekalahan kelima Mourinho dalam rekam jejak pertemuan kontra Juergen Klopp sepanjang kariernya dan The Special One cuma berhasil menang dua kali saja.

Baca juga: Liverpool bantai Tottenham. Ini catatan pertandingannya

Baca juga: Wow, Liverpool kian tak terkalahkan di liga inggris


Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar