Akhirnya Zidane pertahankan Bale dan James

id Gareth Bale,James Rodriguez, Zinedine Zidane

Pemain Real Madrid Gareth Bale. (AFP/JOHANNES EISELE)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memastikan bahwa Gareth Bale dan James Rodriguez tidak akan meninggalkan klub itu musim panas ini. Dia berbicara setelah Real menang 3-1 melawan Celta Vigo pada laga pertama liga musim ini.

Madrid menciptakan tiga gol dari Karim Benzema, Toni Kroos dan Lucas Vazquez, namun dinodai oleh kartu merah Luka Modric.

Setelah penyerang seharga 100 juta euro, Eden Hazard, cedera, tidak ada satu pun rekrutan baru Madrid musim panas ini yang diturunkan sebagai starter. Sebaliknya Bale justru diturunkan di barisan serang sejak awal dan tampil luar biasa termasuk saat memberikan assist untuk gol pembuka yang dicetak Benzema.

Pelatih Los Blancos berbicara pascapertandingan di Balaidos bahwa dia sudah berbicara dengan Bale pekan ini dan pemain yang nyaris bergabung ke China itu kini hanya memikirkan musim baru bersama Madrid.

Baca juga: Zinedine Zidane sangat optimis Real Madrid bakal tampil kompetitif musim ini

"Kami sudah berbicara sebelum laga itu, dua atau tiga kali, untuk mengatakan dia ingin bertahan. Penampilan Gareth ini, semua semua penampilan dia lainnya, sangat bagus. Dia hanya memikirkan musim baru, dan bermain," kata Zidane dalam laman ESPN.

"Tidak ada yang berubah, kami kini hanya memikirkan musim baru. Gareth, James, semua pemain, hanya ingin mempertahankan sebisa mungkin kostum ini," sambung Zidane.

James tidak masuk lapangan meskipun masuk daftar pemain cadangan dalam laga di Balaidos itu.

Jendela musim panas Spanyol masih terbuka sampai 2 September. Madrid masih berharap mendapatkan pemain Manchester United Paul Pogba dan pemain Ajax Donny van de Beek.

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar