Fakta di Balik Mobil yang dipakai BTS di Grammy

id BTS,hyundai,grammy 2019

Hyundai motor Co, menggandeng Boy Band Korea Selatan BTS untuk menjadi brand ambassador dari Palisade Suv. (ANTARA News/Yotube.com)

Jakarta (Antaranews Riau) -Boy groupasal Korea Selatan BTS menciptakan sensasi dalam kehadirannya di ajang Grammy. Tiba di acara karpet merah Grammy Awards ke-61, Senin, mereka mengendarai Palisade SUV andalan dari Hyundai Motor Co.

Ternyata BTS memang sudah dinobatkan sebagai duta merek global untukcrossoveritu. Karena itu, ketika menghadiri Grammy Awards tahun ini di Los Angeles mereka juga datang dengan kendaraan buatan Korea tersebut.

Ini merupakan kali pertama bagi grup asal Korea Selatan, demikian seperti dilansir Yonhap, Senin.

Baca juga: Boys Group BTS gagal bawa pulang piala Grammy

Hyundai mengatakan bahwa BTS sebelumnya sudah mempromosikan Palisade SUV di sebuah pameran mobil dengan membintangi sebuah video klip khusus.

Ia menambahkan BTS juga berpartisipasi dalam kampanye global "Selalu Luar Biasa" untuk memamerkan kendaraan itu yang pertama kali diluncurkan di Los Angeles Auto Show pada tahun lalu.

"BTS yang tiba di Grammy menggunakan Palisade membantu memamerkan desain dan nilai kendaraan yang sangat baik kepada penggemar musik di seluruh dunia," kata juru bicara Hyundai.

Baca juga: Ariana Grande Mundur Dari Grammy Awards, Ini Alasannya

Pembuat mobil berencana untuk memperkenalkan Palisade di Amerika Serikat dalam beberapa bulan mendatang guna meningkatkan penjualan dan memperluas jajaran SUV-nya.

Kendaraan baru itu akan bergabung dengan SUV Santa Fe baru, yang diluncurkan di pasar utama Amerika Utara musim panas lalu.

Baca juga: Mengupas Motor Listrik Harley-Davidson, Benarkah Mirip Sepeda Gunung?

Baca juga: Jaguar Terancam Bangkrut, Begini Fakta Redupnya Mobil Mewah Inggris itu


Pewarta :
Editor: Febrianto Budi Anggoro
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar