Sempat Mendapatkan Perawatan Selama Empat Hari, Seorang Jamaah Haji Asal Dumai Wafat Di Batam

id sempat mendapatkan, perawatan selama, empat hari, seorang jamaah, haji asal, dumai wafat, di batam

Sempat Mendapatkan Perawatan Selama Empat Hari, Seorang Jamaah Haji Asal Dumai Wafat Di Batam

Ilustrasi

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Seorang Jamaah Haji (JH) asal Kota Dumai, Provinsi Riau yakni Roslaini Rozali Riau (63) Kloter sembilan debarkasi Batam, wafat di Rumah Sakit (RS) Otorita Batam pada Selasa (11/9) 2018 pukul 09.30 WIB.

"Semoga amal ibadah yang dilakukan almarhumah diterima dan mendapatkan surga dari Allah SWT," kata Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kanwil Kemenag Riau H. Erizon Efendi, S.Ag, M.Pd di Pekanbaru, Selasa.

Menurut Erizon, seharusnya almarhumah sudah dipulangkan ke kota Dumai beberapa hari yang lalu namun tiba di Batam kondisi kesehatannya semakin menurun dan dirujuk ke RS Otorita Batam.

Sebelumnya, katanya menyebutkan, almarhumah sempat mendapat perawatan selama empat hari. Roslaini (almarhumah) berangkat bersama suaminya Kasman Yunus Wahit beralamat di jalan Dock Kota Dumai sudah pulang menunaikan Ibadah haji pada 7 September 2018.

"Atas nama Kanwil Kemenag Riau kami turut berduka cita wafatnya seorang jamaah haji Riau di debarkasi Batam,"katanya.

Ia menjelaskan, berdasarkan informasi dan tinjauan dari petugas PPIH asal Riau yang berada di RSOB Batam, Nik Yusriansyah, menyebutkan, keluarga sepakat pada hari ini almarhumah akan dimakamkan di pemakaman umum Sungai Temiang Kota Batam.

Semoga kaluarga yang ditinggal, harapnya lagi, dapat dengan sabar dan tabah menerima kepergian almarhumah menghadap Illahi.