Bastian "Babas" Siap Rilis Single Terbaru

id bastian babas, siap rilis, single terbaru

Bastian "Babas" Siap Rilis Single Terbaru

Jakarta (Antarariau.com)- Bastian Simbolon rupanya semakin serius meniti karir sebagai penyanyi solo setelah lepas dari boyband. Kini, Bastian bersiap melepas single terbaru yang diberi judul "Lelah". Single tersebut diakuinya akan jauh berbeda dibandingkan dengan sebelumnya.

Mantan personel Coboy Junior ini menjelaskan sedikit mengenai single "Lelah". Dirinya mengatakan, bahwa single "Lelah" dikerjakan selama sebulan dan tema yang diangkat masih soal percintaan. Sedangkan, dari segi musik akan jauh lebih riang dibandingkan sebelumnya.

"Jadi, ceritanya tentang orang yang sudah lelah dengan semuanya. Padahal, sebenarnya dia sudah tulus dan cinta banget sama perempuan itu tapi malah perempuannya ngeremehin itu," ucap Bastian saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta beberapa waktu lalu.

Pria yang akrab disapa Babas ini juga dibantu oleh Asta "RAN" yang bertindak sebagai produser dalam single terbarunya. Bastian pun berharap single terbarunya tersebut dapat diterima dengan baik oleh para fansnya yang memang telah menanti lama karya terbarunya.

"Ini kan sudah setahun Babas enggak keluarin lagu. Nah, fans Babas itu bener-bener pengen banget keluarin lagu. Mereka pasti sudah punya ekspetasi luar biasa. Nah, itu yang Babas takutin, makanya lama enggak keluarin lagu. Semoga ini bisa di atas ekspetasi fans," Demikian ungkapnya dalam sebuah wawancara dnegan Gohitz.