"FLOW", Bukan Sekedar Tempat Makan

id flow bukan, sekedar tempat makan

"FLOW", Bukan Sekedar Tempat Makan

Jakarta (Antarariau.com)- Satu lagi tempat hangout unik dan menarik hadir di pusat kota Jakarta. Sebuah Bar & Lounge bernama FLOW hadir sebagai alternatif tempat dimana para pelanggan bisa menikmati makanan lezat, minuman terbaik, serta iringan live music pada satu tempat. Seperti yang ditulis GoHitz, FLOW menawarkan suasana bar dengan ruangan yang indah serta tempat yang nyaman untuk menjalin keintiman pada saat mengobrol atau menghabiskan malam bersama rekan, sahabat, ataupun pasangan.

Restoran ini didirikan oleh dua orang sahabat bernama Jimmy Minata dan Dicky Agussetiadi. Keduanya memang sudah lama memiliki ide untuk membuat sebuah tempat yang nyaman bagi orang-orang yang ingin bersantai selepas pulang bekerja. Akhirnya, keduanya memutuskan untuk mendirikan sebuah Bar dan Lounge di kawasan Mega Kuningan, tepatnya di Menara BTPN, Mezzanine Floor, Jalan Dr. Ide Anak Agung Gde Agung, Mega Kuningan, Jakarta.

"Kami temui satu lokasi ini dan saya pikir cocok dengan view Mega Kuningan yang cukup Bagus. Intinya, kami ingin memberi tempat yang comfortable untuk makan dan juga bersantai sambil menikmati alunan dari live band, DJ, seperti itu," ujar Jimmy, dalam acara soft opening dan press conference di FLOW Bar & Lounge.

FLOW terbagi dalam beberapa sesi yang berbeda yang ditujukan untuk kenyamanan customer yang disesuaikan dengan venue. Ada bar yang disediakan untuk orang-orang yang hanya ingin bersantai dan rileks setelah bekerja. Lalu, ada area dining yang sangat cocok untuk pelanggan yang ingin menikmati makan malam romantis bersama pasangan atau hanya untuk sekadar bersantai bersama teman-teman dan juga kolega.

Kemudian, ada lounge yang diperuntukkan untuk pelanggan yang ingin bersantai sambil menikmati alunan live music dari band ataupun DJ pilihan. FLOW juga menyediakan private room yang bisa dipakai oleh pelanggan yang ingin memiliki private party dan terpisah dengan pelanggan lainnya.

Selain menawarkan fasilitas yang sangat menarik bagi pengunjung, FLOW juga menyediakan aneka makanan lezat baik western maupun Asian. Beberapa menu andalan yang ditawarkan adalah Shrimp Bisque, Salmon Cake Benedict, Flow Escargot, Flow Nasi Campur, Moules Marinier dan Cake Cendol.

Sementara untuk minumannya, FLOW menawarkan berbagai cocktail dengan kualitas nomor wahid, seperti Negroni, Flow Lychee Martini, Chocolate Martini, Healthy Choice, dan Perfect Lady.

Dengan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, serta makanan dan minuman yang sangat berkualitas, menjadikan FLOW Bar & Lounge sebagai pilihan tepat bagi Anda para kaum urban Jakarta untuk menghabiskan malam dan bersenang-senang bersama kerabat, kolega ataupun pasangan Anda.