Balotelli Bawa Nice Menang 2-1 Atas Lorient

id balotelli bawa, nice menang, 2-1 atas lorient

Balotelli Bawa Nice Menang 2-1 Atas Lorient



Paris, (Antarariau.com) - Mario Balotelli memberikan penampilan gemilang ketika ia mengemas gol untuk membawa Nice menang 2-1 atas Lorient pada Minggu, yang membawa mereka ke puncak klasemen Liga Prancis, dan ia kemudian diusir keluar lapangan pada fase akhir pertandingan.

Penyerang Italia itu mencetak gol kelimanya dari tiga penampilan liga, melesakkan bola ke sudut atas gawang empat menit sebelum pertandingan usai, setelah pemain Lorient Benjamin Moukandjou membatalkan gol pembukaan Ricardo Pereira.

Balotelli, yang didatangkan dari Liverpool dengan status free transfer pada musim panas, kemudian diusir keluar lapangan pada menit kedua masa tambahan waktu karena mendapatkan kartu kuning kedua.

Nice memulai pertandingan dengan bagus dan mengonversi peluang pertama mereka pada menit ke-11, Pereira mengemas gol melalui tembakan mendatar setelah mendapat umpan dari Mathieu Bodmer.

Tim tamu mengancam melalui Jimmy Cabot, namun kiper Yoan Cardinale mampu mengatasinya.

Moukandjo menyamakan kedudukan pada menit ke-61 melalui sepakan cungkil setelah mendapat umpan terobosan dari Mohamed Mara.

Balotelli melepaskan tembakan bagus dari tepi kotak penalti menuju sudut atas gawang sebelum dikirim ke ruang ganti, menyusul perselisihannya dengan Steven Moreira.

Nice memiliki 20 angka dari delapan pertandingan dan unggul satu angka atas tim tetangga AS Monaco, yang menghancurkan Metz dengan skor 7-0 pada Sabtu. Juara bertahan Prancis Paris St Germain (PSG), yang menang 2-0 atas Girondins Bordeaux pada Sabtu, berada di peringkat ketiga dengan 16 angka.

Olympique Lyonnais mengalahkan seteru abadinya St Etienne dengan skor 2-0 di kandang sendiri, melalui gol-gol dri Sergi Dader dan Rachid Ghezzal pada masing-masing babak, untuk mendongkrak mereka ke peringkat kelima dengan 13 angka, membuat Les Verts berada di peringkat kesembilan dengan tertinggal satu angka.

Pada pertandingan ke-2.368 mereka di kompetisi tertinggi -- menyamai rekor Sochaux -- Olympique de Marseille ditahan imbang 1-1 di markas Angers ketika Pierrick Capelle membatalkan gol pembukaan Florian Thauvin menjelang pertandingan usai.

Marseille berada di peringkat ke-14 dengan koleksi sembilan angka.