Curhat Brian Johnson Kepada Fans

id curhat brian, johnson kepada fans

Curhat Brian Johnson Kepada Fans

Pekanbaru (Antarariau.com)-Pasca divonis kehilangan pendengarannya secara permanen, vokalis band AC/DC, Brian Johnson terpaksa behenti dari jagad musik dunia. Hal tersebut disampaikan Brian dalam sebuah tulisan pendek di laman resmi band tersebut.

“Saya ingin menjelaskan alasan di balik kejadian ini semua, tentang kekecewaan saya", sebutnya.

Brian meminta maaf kepada sejumlah pihak, terutama pada para penggemar yang sudah menunggu-nunggu penampilannya. Ia mengaku tak percaya akan apa yang ia alami. Dalam tulisannya, ia mengungkapkan bahwa banyak hal yang masih belum sempat ia lakukan bersama bandnya tersebut. Setidaknya untuk para fans mereka. Baginya, pengalaman emosional tersebut merupakan momen paling buruk yang pernah ia alami dalam hidup.

Setidaknya Brian sudah menjadi vokalis band rock legendaris asal Australia ini selama 35 tahun. Brian mengungkapkan bahwa dalam beberapa pertunjukan terakhir ia merasa kesulitan mendengar instrumen lainnya selama bernyanyi di atas panggung. Hal tersebut membuatnya merasa tidak mampu memberikan penampilan yang terbaik kepada para penonton. Kendati demikian, Brian Johnson masih berharap yang terbaik untuk kondisinya tersebut.

"Namun saya tidak mempunyai pilihan lain selain berhenti tampil di atas pangung untuk jadwal yang tersisa ke depannya" Ungkapnya.

Terkait dengan kondisi tersebut, Melalui laman resmi mereka, band, AC/DC menyampaikan bahwa mereka akan tetap melanjutkn tur dunia Rock or Bust bersama Axl Rose pada posisi vokalis. Hal ini tentu saja menarik perhatian publik, banyak pihak berspekulasi mengenai masa depan AC/DC. Bahkan, tak sedikit musisi yang menyatakan bahwa dirinya tertarik untuk mengisi kekosongan pada posisi vokalis tersebut.

“Show must go on. Kami tidak punya pilihan lain. setidaknya hal ini juga yang terbaik untuk Brian", tulis pihak AC/DC dilaman resmi mereka.