Inter Milan Takluk 1-2 Dari Lazio

id inter milan takluk 1-2 dari lazio

Inter Milan Takluk 1-2 Dari Lazio

Jakarta, (Antarariau.com) - Inter Milan takluk 1-2 dari Lazio pada pertandingan Liga Serie A Italia pekan ke 17 di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Senin dini hari WIB.

Kendati kalah, Inter Milan tidak tergusur dari puncak klasemen Serie A karena memiliki 36 poin, atau unggul satu poin dari Fiorentina di peringkat kedua. Di sisi lain, kemenangan ini membawa Lazio naik tiga peringkat ke posisi 10 klasemen sementara dengan 23 poin dari 17 laga.

Antonio Candreva mencetak gol yang membawa Lazio mengungguli tim tuan rumah Inter Milan 1-0 dengan memaksimalkan umpan pendek Lucas Biglia dari servis sepak pojok pada menit 5.

Pada babak kedua menit 58 Inter Milan mengubah taktik dengan memasukan Marcelo Brozovic dan Adem Ljajic untuk menggantikan Jonathan Biabiany dan

Stevan Jovetic.

Tiga menit setelah pergantian itu Inter Milan mencetak gol untuk menyamakan kedudukan 1-1 lewat sepakan Mauro Icardi memaksimalkan umpan Perisic. Lazio mendapatkan hadiah penalti menyusul pelanggaran Melo terhadap Milinkovic-Savic pada menit 86.

Kiper Inter MIlan, Handanovic, sempat menepis tendangan penalti Antonio Candreva namun bola tersebut kembali ke kaki Candreva yang langsung diceploskan ke gawnang untuk membawa Lazio unggul 2-1.

Menjelang laga usai, Inter Milan bermain dengan 10 orang setelah Melo dikartu merah akibat menendang pemain Lazio Lucas Biglia.

Sesaat kemudian pemain Lazio Sergej Milinkovic-Savic juga diusir wasit akibat menjatuhkan pemain Inter Milan. Skor 2-1 untuk kemenangan Lazio bertahan hingga laga usai, demikian Football Italia.