Fabinho pede Liverpool dapat kalahkan Spurs di Anfield

id Liverpool,Fabinho,Liverpool vs Tottenham Hotspur,Liga Inggris

Fabinho pede Liverpool dapat kalahkan Spurs di Anfield

Para pemain Liverpool. (AFP/Oli Scarff)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang The Reds Liverpool Fabinho Tavarez percaya (pede) diri timnya dapat mengalahkan Tottenham Hotspur di Anfield dalam lanjutan Liga Inggris musim 2022/2033 pada Minggu pukul 22.30 WIB nanti.

Kepercayaan diri pemainasal Brazil ini tidak terlepas dari faktor dukungan penuh yang diberikan para Kopites, julukan pendukung timnya Liverpool ketika bermain di Anfield.

“Tentu saja, di kandang sangat spesial bagi kami karena kami selalu bermain dengan fans kami, jadi itu selalu menjadi hal yang positif bagi kami,” kata Fabinho dalam konferensi pers, dilansir dari laman resmi klub.

“Kami memenangkan pertandingan terakhir di kandang melawan Nottingham Forest dan fans kami sangat penting bagi kami dalam pertandingan ini,” lanjutnya.

Di English Premier League (EPL) musim ini, The Reds mempunyai rekor bagus ketika bermain di kandang. Tim asuhan Juergen Klopp itu dari total 15 bermain di kandang memenangkan 10 pertandingan, empat imbang, dan hanya satu kali menelan kekalahan. Rekor ini jauh lebih baik dari rekor Liverpool ketika bermain tandang musim ini dimana dari 17 kali bermain di kandang lawan hanya mampu memenangkan lima pertandingan, empat hasil imbang, dan delapan sisanya berakhir kekalahan, demikian dilansir Transfermarkt.

Setelah membantu Liverpool menang pada laga terakhir melawan West Ham United, mantan pemain AS Monaco itu mengatakan ia dan rekan-rekannya kini telah mempersiapkan permainan terbaik melawan Harry Kane cs.

“Melawan Spurs, itu tidak akan berbeda. Kami memiliki beberapa hari untuk mempersiapkan permainan ini dan menjadi yang terbaik secara fisik dan mental dan mencoba memainkan permainan yang sangat bagus,” kata Fabinho.

Dalam laga nanti, Liverpool masih tanpa Roberto Firmino yang menepi karena cedera otot. Selain Firmino, The Reds juga masih tanpa Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain karena cedera.

Striker asal Portugal Diogo Jota diragukan tampil karena mendapat masalah di punggung. Sementara itu, untuk kabar baiknya, Ibrahima Konate yang di laga terakhir absen melawan West Ham, di laga nanti akan kembali bermain.