Dihajar Barca, Milan Tersingkir

id dihajar barca, milan tersingkir

Dihajar Barca, Milan Tersingkir

Barcelona, (antarariau.com/ANTARA News) - AC Milan terpaksa harus tersingkir dari Liga Champions, setelah kalah 0-4 dari Barcelona dalam laga leg kedua babak 16 besar, Rabu dini hari.

Walau menang 2-0 pada leg pertama namun secara agregat Milan kalah 2-4. Dengan hasil laga ini, Barcelona berhasil lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Kekalahan "Rossoneri" sudah dimulai sejak menit 5', babak pertama. Lionel Messi langsung menjaringkan bola yang tidak bisa dihalau oleh kiper Cristian Abiati.

Lagi-lagi Messi menjaringkan bola menit 39', setelah mendapat umpan dari Andres Iniesta. Pemain asal Argentina itu seperti melakukan pelampiasan, karena tidak bisa mencetak gol ketika bermain tandang di San Siro.

Lalu di babak kedua, giliran gol David Villa dan Jordi Alba yang menjadi pelengkap kemenangan Barca. Keduanya memasukkan bola masing-masing di menit 55' dan 92'.

Milan benar-benar tak berdaya menghadapi pasukan Jordi Roura di leg kedua ini. Dari menit awal, klub asal Italia itu benar-benar tertekan dan lebih banyak bertahan sepanjang pertandingan.