Spesifikasi singkat Gelora E dan program DFSK di IIMS 2021

id dfsk,mobil listrik

Spesifikasi singkat Gelora E dan program DFSK di IIMS 2021

DFSK Gelora E (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - PT Sokonindo Automobile mulai memasarkan minivan berpenggerak listrik, DFSK Gelora E, yang saat ini tengah dipamerkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), 15 – 25 April 2021.

Managing Director Sokonindo Automobile Franz Wang menjelaskan, spesifikasi DFSK Gelora E yang diniagakan di Indonesia tidak berbeda dengan versi China.

"Tidak ada perbedaan spesifikasi yang signifikan antara spesifikasi dan fitur di Indonesia dan di China. Kami tetap memberikan fitur-fitur dan teknologi unggul dengan harga yang terjangkau bagi konsumen di Indonesia," kata Franz Wang kepada pewarta, dikutip Minggu.

Untuk spesifikasi dasar, minivan listrik itu ditenagai baterai yang bisa menempuh jarak hingga 300 kilometer. Sedangkan masa pengisian baterai menggunakan fast-charging (20-80 persen) membutuhkan waktu 80 menit.

Bila menggunakan cara pengisian reguler, DFSK Gelora E memiliki sistem pengisian normal yang cocok untuk listrik rumah tangga dengan rata-rata 220V 16A. Sedangkan torsi yang dihasilkan sebesar 200 Nm.

DFSK menyebut biaya yang dikeluarkan pengguna Rp200/kilometer, yang diklaim jauh lebih irit jika dibandingkan mobil niaga berbahan bakar bensin maupun solar.

DFSK Gelora E mengadopsi perlindungan isolasi, perlindungan tegangan tinggi, tahan debu dan air (hingga standar IP67), dan sistem perlindungan baterai yang ketat guna memastikan keamanan baterai dalam kondisi ekstrem.

Secara dimensi, mobil berukuran 4.500mm x 1.680mm x 2.000mm (PxLxT) itu dinilai lega untuk memuat pengaturan 7 tempat duduk penumpang. Model blind van memiliki kabin yang lebih panjang, mencapai 2,63m dengan luas 4,8 meter kubik sehingga cocok untuk bisnis kargo dan logistik.

DFSK telah membuka pemesanan mobil itu dengan harga Rp510 juta - Rp 520 juta untuk model minivan dan Rp480 juta - Rp490 juta untuk model blind van selama IIMS Hybrid 2021.

Program Penjualan di IIMS 2021

DFSK yang membawa produk Glory i-Auto, Glory 560, Super Cab dan Gelora E, menawarkan bunga ringan mulai 2,77 persen, uang muka untuk kendaraan penumpang mulai dari Rp30 jutaan, dan cicilan kendaraan komersial mulai Rp3 jutaan selama IIMS berlangsung.

Konsumen berkesempatan mendapat smartphone, smart tv, dan lucky dip dengan hadiah utama sepeda Brompton untuk pembelian selama IIMS Hybrid 2021. Selama transaksi yang berlangsung, DFSK juga menjalin kemitraan dengan Dompet Dhuafa bagi konsumen yang ingin memberikan bantuan.

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar