Ronaldo cidera, Kean meraja lela

id cristiano ronaldo,timnas portugal,piala eropa 2020,kualifikasi piala eropa 2020,juventus,liga champions,liga italia

Ronaldo cidera, Kean meraja lela

Megabintang tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo (tampak punggung), menerima perawatan dari tim medis setelah mengalami cedera di tengah babak pertama laga kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Serbia di Stadion da Luz, Lisbon, Portugal, Senin (25/3/2019) setempat. (ANTARA/REUTERS/Rafael Marchante)

Jakarta (ANTARA) - Megabintang sepak bola Cristiano Ronaldo mengalami cedera saat membela tim nasional Portugal dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2020 menjamu Serbia pada Selasa dini hari WIB.

Ronaldo ditarik ke luar dari lapangan pada pertengahan babak pertama dengan cedera hamstring, namun pilar klub Italia Juventus itu dengan yakin bakal kembali dalam satu-dua pekan mendatang.

"Saya akan lebih yakin dalam 24 atau 48 jam ke depan," katanya selepas pertandingan sebagaimana dilansir Reuters.

"Itu terjadi, inilah sepak bola. Sama seperti anda basah karena ke luar di kala hujan...saya akan tetap tenang, dan kembali dalam satu atau dua pekan," ujarnya menambahkan.

Cederanya Ronaldo bisa jadi pukulan telak bagi Juventus yang akan melawat ke markas Ajax dalam laga pertama perempat final Liga Champions pada 10 April mendatang dan menjamu lawannya itu sepekan berselang.

Pasalnya, Ronaldo seperti sendirian mengantarkan Juventus lolos dari putaran 16 besar ketika ia mencetak trigol dalam kemenangan 3-0 atas Atletico Madrid di Stadion Allianz, Torino, Italia, demi melunasi ketertinggalan 0-2 di laga pertama.

Namun kelihatannya, Maximiliano Allegri tak ambil pusing dengan cideranya Ronaldo. Juventus kini memiliki bintang belia yang telah menceploskan lima gol di lima pertandingan. Dialah Moise Kean yang juga striker muda Timnas Italia.

Baca juga: Moise Kean striker "gila" di Juventus

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar