Kemarin, puluhan rumah terbakar hingga eksploitasi anak

id rangkuman berita, Metropolitan, Jakarta

Kemarin, puluhan rumah terbakar hingga eksploitasi anak

Warga bersama petugas pemadam kebakaran Jakarta Timur memandamkan api yang membakar puluhan rumah penduduk di Jalan Pemuda I Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (9/7/2020). (ANTARA/Andi Firdaus)

Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa di wilayah Jakarta terjadi pada Kamis (9/7), mulai dari puluhan rumah terbakar di Rawamangun, proyek reklamasi Ancol, anak pejabat terjerat narkoba, hingga perkara eksploitasi anak.

Berikut rangkuman berita metropolitan yang disajikan oleh LKBN ANTARA.

1. 150 warga Rawamangun mengungsi akibat kebakaran

Sebanyak 150 warga Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur, mengungsi akibat tempat tinggal mereka hangus terbakar, Kamis sore.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

2. Pembangunan Jaya Ancol tolak perluasan kawasan disebut reklamasi

Manajemen PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk menolak proyek perluasan kawasan Ancol dengan total luas 155 hektare seperti tertera dalam SK Gubernur DKI Jakarta Nomor 237 Tahun 2020 disebut sebagai proyek reklamasi.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

3. Polisi tangkap anak seorang wakil wali kota dalam kasus narkoba

Polda Metro Jaya membenarkan ada penangkapan terhadap anak seorang wakil wali kota berinisial AKM dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

4. Klinik di Kemang kenakan tarif "rapid test" di atas ketentuan Kemenkes

Sebuah klinik di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, menyediakan layanan tes cepat (rapid test) deteksi dini COVID-19 dengan tarif di atas ketentuan yang ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

5. Polda Metro tangkap WN Prancis akibat eksploitasi seksual 305 anak

Polda Metro Jaya mengungkap kasus eksploitasi seksual 305 anak di bawah umur yang dilakukan oleh warga negara asing (WNA) asal Prancis bernama Francois Abello Camille (FAC) alias Frans (65).

Selengkapnya bisa dibaca di sini

Pewarta : Andi Firdaus
Editor: Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar