Kemarin, belasan pohon tumbang hingga pesan Menteri Agama untuk ICMI

id Humaniora kemarin,pohon tumbang,bus tk,kecelakaan tk,indonesia juara

Kemarin, belasan pohon tumbang hingga pesan Menteri Agama untuk ICMI

Sebatang pohon di Jalan R.A. WIryaatmaja (Jalan Bank), Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, tumbang akibat hujan lebat disertai angin kencang yang terjadi pada Sabtu (7/12/2019) siang. Berdasarkan data BPBD Kabupaten Banyumas, pohon tumbang juga terjadi di sejumlah wilayah Purwokerto. (ANTARA/Sumarwoto)

Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa di Indonesia terjadi pada Sabtu (7/12), mulai dari pohon tumbang hingga permintaan Menteri Agama agar Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) mengambil peran di era digital. 

Berikut sajian berita kesejahteraan rakyat (kesra) yang dirangkum LKBN ANTARA.

1.BPBD Banyumas: Belasan pohon tumbang saat hujan disertai angin kencang

Belasan pohon tumbang di sejumlah wilayah Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, saat terjadi hujan lebat yang disertai angin kencang, kata Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Banyumas Ariono Poerwanto.

Selengkapnya di sini

2. Korban meninggal kecelakaan bus rombongan guru TK di Blitar dimakamkan

Korban meninggal dalam kecelakaan bus rombongan guru TK se-Kecamatan Tulungagung di jalan raya Kesamben, Blitar, Jawa Timur, Sabtu mulai dimakamkan.

Selengkapnya baca di sini

3. Menag imbau tokoh agama berperan jadi pemimpin digital

Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi mengimbau tokoh agama yang tergabung dalam Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) berperan menjadi pemimpin digital (Digital Leadership).

Selengkapnya baca di sini


Pewarta : Muhammad Zulfikar
Editor: Virna P Setyorini
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar