Cuaca Jakarta cerah berawan akan menyapa warga Rabu pagi

id Cuaca jakarta, bmkg, cerah berawan

Cuaca Jakarta cerah berawan akan menyapa warga Rabu pagi

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan, Minggu pagi, hampir sebagian besar wilayah Jakarta akan ditutupi awan pada akhir libur pekan hari raya Idul Fitri 1435 Hijriah. (ANTARA FOTO/Rosa Panggabean)

Jakarta (ANTARA) - Cuaca Jakarta cerah berawan akan menyapa warga Jakarta pada Rabu pagi ini, menurut prakiraan cuaca dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) pada laman resmi www.bmkg.go.id.

Namun cuaca Jakarta pada siang dan malam hari sedikit berbeda karena ada sejumlah wilayah yang mengalami hujan lokal di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Cuaca Jakarta Barat, pada pagi dan siang hari diramalkan cerah berawan, malam hari dan dini hari diramalkan berawan.

Diperkirakan wilayah tersebut bersuhu 25 hingga 33 derajat Celsius, dengan tingkat kelembapan 55 hingga 80 persen.

Baca juga: BMKG perkirakan hujan lokal terjadi di Jakarta Selatan dan Timur

Kemudian cuaca Jakarta Pusat, pada pagi dan siang hari diramalkan cerah berawan, malam hari dan dini hari diramalkan berawan.

Suhu Jakarta Pusat diperkirakan 26 hingga 32 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 70 hingga 85 persen.

Berikutnya di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, cuaca cerah berawan di pagi hari berawan, kemudian hujan lokal di siang dan malam hari. Dini hari akan kembali berawan.

Diperkirakan dua wilayah tersebut bersuhu diperkirakan 25 hingga 33 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 55 hingga 90 persen.

Baca juga: Selasa, Jakarta tidak hujan tapi waspada banjir kiriman

Sementara itu di Jakarta Utara, pagi hingga malam cerah berawan, dan dini hari berawan dengan suhu diperkirakan 26 hingga 32 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 70 hingga 85 persen.

Di Kepulauan Seribu, pagi hingga malam cerah berawan, dan dini hari berawan dengan suhu diperkirakan 27 hingga 30 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 75 hingga 85 persen.


Pewarta : Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar