Jakarta (ANTARA) - Mita "The Virgin" mengungkapkan harapannya kepada Ahmad Dhani untuk bisa kembali ke dunia musik usai menjalani masa tahanan yang tengah ia dijalani saat ini.

Dia juga berdoa agar kasus yang menimpa pentolan grup Dewa 19 itu cepat selesai. Menurut Mita, kehadiran Ahmad Dhani di dunia musik telah dinantikan oleh para penggemarnya.

"Mas Dhani setelah bebas bisa berkarya lagi karena banyak yang sudah menunggu karya dia. Banyak Baladewa yang kangen dengan mas Dhani," kata Mita saat berkunjung ke redaksi Antara beberapa waktu lalu.

Baca juga: Al Ghazali kecewa tak bisa rayakan ulang tahun bersama Ahmad Dhani

Pemilik nama lengkap Cameria Happy Pramita itu menambahkan bahwa sejatinya Ahmad Dhani memang seharusnya tetap fokus di jalur musik.

"Aku berharap semua bisa jadi pelajaran buat mas Dhani dan keluarga karena mas Dhani memang jalurnya di musik semoga balik ke musik," kata dia.

Mita mengatakan sempat menjenguk Ahmad Dhani di tahanan sekitar bulan Juli lalu ditemani oleh Ari Lasso dan Andra Ramadhan. Dia mengungkapkan bahwa kondisi ayah Al, El, dan Dul itu terlihat sehat dan ceria seperti biasanya.

"Aku lihatnya senang karena badannya juga gemukan terus lebih ganteng lagi dan pas ketemu kita, dia enggak murung atau gimana, seperti biasa gaya mas Dhani dengan banyolan khas Surabaya," ujarnya.

Baca juga: Mita tegaskan The Virgin belum bubar

Baca juga: Mita The Virgin rilis proyek solo, awalnya sempat tidak percaya diri

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2019