RSIA Bunda Aliyah gelar bukber dengan anak yatim dan lansia

id Buka puasa bersama,RSIA Bunda Aliyah,duafa

RSIA Bunda Aliyah gelar bukber dengan anak yatim dan lansia

Ilustrasi Buka bersama dengan kaum duafa

Jakarta (ANTARA) - Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda Aliyah menggelar acara buka puasa bersama (bukber) dengan anak yatim dan lanjut usia duafa.

"Acara ini adalah bagian dari kepedulian kita bersama dalam memuliakan anak yatim," kata Direktur RSIA Bunda Aliyah dr. Yanuar pada acara santunan  dan bukber tersebut di Jakarta, Sabtu (18/5) seperti disebut dalam pernyataannya di Jakarta Senin.

Ia mengharapkan, acara ini dapat menjadi sarana untuk menyambung silaturahmi dalam upaya mewujudkan kepedulian antar umat beragama sebagai fungsi sosial.

Yanuar juga menyampaikan bahwa RSIA Bunda Aliyah memiliki program sosial lainnya seperti khitan untuk anak yatim duafa.

Acara yang bertemakan “Meraih Ketaqwaan dan Tingkatkan Kepedulian Terhadap Sesama” ini dihadiri oleh perwakilan dokter dan karyawan dari RSIA Bunda Aliyah Pondok Bambu dan juga perwakilan dari Baitulmaal Muamalat (BMM).

Sejalan dengan misi sosial RSIA Bunda Aliyah Pondok Bambu, BMM juga mengedepankan semangat umat muslim dalam meningkatkan kepedulian terhadap sesama, khususnya di bulan suci Ramadhan ini.

Selama bulan Ramadhan, BMM memiliki program-program khusus yang ditawarkan kepada masyarakat, khususnya bagi para donatur yang ingin memanfaatkan bulan penuh berkah ini sebagai momentum dalam meningkatkan ibadah dalam bentuk zakat, infak dan sedekah maupun wakaf.

Baca juga: Gelar bukber, BUMN ini undang 160 perusahaan relasi
Baca juga: ACT sajikan ribuan hidangan hotel berbintang untuk bukber duafa

 

Pewarta : Bambang Purwanto
Editor: Dewanti Lestari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar