Mobil tabrak sepeda motor di Aceh Jaya, satu keluarga kritis

id Laka Lantas di Aceh Jaya,kecelakaan mobil motor,satu keluarga kritis,aceh jaya

Mobil tabrak sepeda motor di Aceh Jaya, satu keluarga kritis

Anggota TNI memeriksa mobil Hilux yang terperosok setelah terjadi kecelakaan lalu lintas dengan sepeda motor di Gampong Baro, Jumat (22/3/2019) (Foto Antaraaceh)

Aceh Jaya (ANTARA) - Kecelakaan lalu lintas terjadi di lintas jalan nasional Meulaboh - Banda Aceh antara mobil penumpang Toyota Hilux menabrak pengendara sepeda motor di Gampong (desa) Baro, Kecamatan Setia Bakti, Kabupaten Aceh Jaya, Jumat siang.

Akibat dari kecelakaan tersebut satu keluarga pengendara motor kritis, yakni Tgk Fauzi (45) warga Gampong Baro Sayeung, Kecamatan Setia Bakti, bersama istri dan dua anaknya, korban kini masih dirawat di Rumah Sakit Teuku Umar Calang.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, melalui Kasat Lantas Polres Aceh Jaya Iptu Iswandi, di Aceh Jaya, Jum'at, menyampaikan kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 11.40 WIB.

Iswandi, menjelaskan kronologi kejadian itu, berawal dari mobil yang dikendarai Faisal (45) melaju dengan kecepatan tinggi dari Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, menuju Banda Aceh, sedangkan sepeda motor dari arah Calang, hendak pulang ke rumah.

Sesampainya di simpang Desa Gampong Baro, motor hendak menyeberang dari sebelah kiri arah menuju Banda Aceh ke arah kanan, dan langsung terjadi tabrakan, posisi tabrakan di sebelah kanan arah jalan Meulaboh.

Akibat terjadi kecelakaan tersebut Fauzi, mengalami luka di bagian kepala dan kuping kirinya hilang, serta patah kaki kanan, istrinya Monalisa, mengalami luka di bagian kepala, dan anaknya Muhammad Yasir mengalami luka di bagian kepala dan Mauizzah mengalami luka di bagian kepala dan kaki kanan patah.

Sedangkan pengemudi Toyota Hilux Faisal, pekerjaan PNS, warga Desa Lampanah Raju, Kecamatan Indra Puri, Kabupaten Aceh Besar.

Dalam mobil juga ada satu orang penumpang atas nama Widi Banu Santoso (48) pekerjaan PNS warga Desa Burangkeng, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, keduanya tidak mengalami luka serius. 
 

Pewarta : Anwar
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar