BUMN Goes to Campus

  • Rabu, 20 Maret 2019 21:19 WIB

Menteri BUMN Rini Soemarno (tengah) dan mahasiswa menunjukkan aplikasi link aja usai penandatanganan MoU Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) pada acara BUMN Goes to Campus di Kampus Universitas Siliwangi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (20/3/2019). Perusahaan BUMN akan memberikan kesempatan kepada 9.000 mahasiswa untuk mengikuti PMMB guna mengembangkan diri dan menjajal dunia kerja secara professional, sebagai bagian dari Kerja Nyata BUMN untuk Negeri, yang diharapkan dapat menjadi langkah nyata link and match kurikulum PTN/PTS dengan kebutuhan industri yang telah lama diinisiasi. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/wsj.

Menteri BUMN Rini Soemarno (tengah) didampingi Dirut Bank Mandiri Kartika Wirjoatmodjo (kiri) dan Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati berpidato usai penandatangan MoU Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) pada acara BUMN Goes to Campus di Kampus Universitas Siliwangi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (20/3/2019). Perusahaan BUMN akan memberikan kesempatan kepada 9.000 mahasiswa untuk mengikuti PMMB guna mengembangkan diri dan menjajal dunia kerja secara professional, sebagai bagian dari Kerja Nyata BUMN untuk Negeri, yang diharapkan dapat menjadi langkah nyata link and match kurikulum PTN/PTS dengan kebutuhan industri yang telah lama diinisiasi. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/wsj.

Menteri BUMN Rini Soemarno (kanan) dan Menristekdikti Mohamad Nasir menunjukkan naskah MoU usai penandadatanganan Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) pada acara BUMN Goes to Campus di Kampus Universitas Siliwangi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (20/3/2019). Perusahaan BUMN akan memberikan kesempatan kepada 9.000 mahasiswa untuk mengikuti PMMB guna mengembangkan diri dan menjajal dunia kerja secara professional, sebagai bagian dari Kerja Nyata BUMN untuk Negeri, yang diharapkan dapat menjadi langkah nyata link and match kurikulum PTN/PTS dengan kebutuhan industri yang telah lama diinisiasi. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait