Jakarta (ANTARA News) - ReWork dan GoWork menggabungkan diri menjadi GoWork guna mengukuhkan diri sebagai operator coworking space berkonsep "Work & Play" pertama di Indonesia.

“Merger strategis ini merupakan bukti komitmen kami untuk menciptakan platform komunitas bisnis bernilai tinggi di Indonesia, menyediakan coworking space inspiratif berkelas dunia dan dilengkapi dengan peralatan dan layanan guna membantu perusahaan untuk tumbuh berkembang, serta mendukung para anggota untuk bekerja sebaik-baiknya," tutur CEO GoWork Vanessa Hendriadi dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu.

Dia lebih lanjut menjelaskan bahwa tujuan GoWork menyediakan coworking space di beberapa tempat, di mal misalnya, mereka menggabungkan "Work & Play" untuk menghadirkan produktivitas dan kenyamanan lebih dekat kepada member-member GoWork.

"Dengan adanya lokasi-lokasi kita yang strategis ini, kita berharap bisa membantu meningkatkan produktvfitas," kata Vanessa.

Sejauh ini, GoWork memiliki beberapa coworking space di delapan lokasi yakni GoWork Chubb Square Thamrin, fx Mall, Pacific Place, Setiabudi Kuningan, Menara Rajawali Mega Kuningan, Sahid Sudirman, Cityloft dan MxG @ TCC Batavia One.

"Sekarang kita ada di delapan lokasi, sedangkan yang enam lagi nanti akan berlokasi di Surabaya dan Bali," ujar Vanessa.

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018