Jakarta (ANTARA) - Informasi penting menghiasi berita Ibu Kota Jakarta pada Selasa (14/9) di antaranya kapal nelayan KM Elang Laut terbalik di perairan Teluk Jakarta, hingga wacana pembukaan kembali bioskop di Jakarta mulai Kamis, 16 September 2021.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Kasus aktif COVID-19 di DKI berkurang jadi 3.368 kasus

Dinas Kesehatan DKI Jakarta mencatat kasus aktif COVID-19 untuk pasien menjalani perawatan dan isolasi mencapai 3.368 kasus per Selasa atau menurun dibandingkan sepekan lalu mencapai kisaran 5.000 kasus karena upaya pengendalian pandemi termasuk vaksinasi yang gencar.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Kansar Jakarta cari empat kru KM Elang Laut yang terbalik

Kantor Pencarian dan Pertolongan (Search and Rescue/SAR) Jakarta atau Kansar Jakarta melanjutkan pencarian terhadap empat orang kru Kapal Motor (KM) Elang Laut yang terbalik di perairan Teluk Jakarta.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Enam jenazah korban kebakaran Lapas Tangerang diserahkan ke keluarga

Tim Disaster Victim Identification (DVI) Mabes Polri melalui Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen PAS) Kementerian Hukum dan HAM menyerahkan enam jenazah korban kebakaran Lapas Tangerang yang telah teridentifikasi kepada pihak keluarga pada Selasa.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Harga cabai turun hampir 100 persen pada awal September

Pemerintah Kota Jakarta Barat mencatat harga cabai rawit mengalami penurunan secara signifikan atau hampir 100 persen pada awal September 2021 dari kisaran Rp53.000 per kilogram menjadi Rp27.900 per kg.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Bioskop di Jakarta mulai buka Kamis 16 September 2021

Gabungan Pengusaha Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI) berencana memulai operasional bioskop di Jakarta sejak Kamis, 16 September 2021 atau mundur dari jadwal semula pada Selasa ini karena ada beberapa syarat administrasi yang harus dipenuhi.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2021