Mendagri-Kapolda jambi bahas penanganan COVID-19

id Polda Jambi,mendagri, pemprov jambi

Mendagri-Kapolda jambi bahas penanganan COVID-19

Mendagri Tito Karnavian saat tiba di Bandara STS Jambi. ANTARA/HO/Humas Polda jambi.

Jambi (ANTARA) - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Jenderal Polisi (Purn) Tito Karnavian bersama Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo membahas penanganan COVID-19 di Jambi saat melakukan kunjungan kerja di provinsi itu.

Mendagri Tito Karnavian beserta rombongan tiba di Jambi, Jumat sekitar pukul 08.20 WIB dan transit sementara di ruang VVIP Bandara Sultan Thaha. Mendagri dan rombongan disambut Kapolda dan para Pejabat Umum Polda Jambi sebelum menuju lokasi acara di rumah dinas Gubernur Jambi.

Baca juga: Mendagri minta pemerintah daerah perbaiki input data COVID-19

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan kedatangan Mendagri ke Provinsi Jambi dalam rangka melakukan kunjungan kerja sekaligus pertemuan dengan gubernur dan bupati/walikota, serta unsur Forkopimda di lingkungan Pemprov Jambi..

"Kedatangan Mendagri ke Jambi dalam rangka kunjungan kerja guna memberikan arahan terkait penanganan COVID-19, vaksinasi COVID-19 dan realisasi anggaran, "katanya.

Dalam penyambutan itu juga dihadiri oleh Gubernur Jambi Al Haris, Danrem 042 Gapu Brigjen TNI M Zulkifli, Ketua DPRD Edi Purwanto, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan, dan pejabat utama Polda Jambi.

Baca juga: Kemarin, instruksi Mendagri terbaru hingga vaksinasi jutaan santri

Baca juga: Mendagri tegur 10 kepala daerah yang belum bayar insentif nakes

Pewarta : Nanang Mairiadi
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar