Umat Hindu di Bali tetap gelar sembahyang Saraswati

  • Sabtu, 30 Januari 2021 15:14 WIB

Umat Hindu melakukan persembahyangan Hari Saraswati di Pura Agung Jagatnatha, Denpasar, Bali, Sabtu (30/1/2021). Umat Hindu tetap merayakan persembahyangan Hari Saraswati yaitu hari turunnya ilmu pengetahuan pada saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dengan menerapkan protokol kesehatan dan membatasi jumlah umat yang berada di area pura. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/wsj.

Umat Hindu berdoa dalam persembahyangan Hari Saraswati di Pura Agung Jagatnatha, Denpasar, Bali, Sabtu (30/1/2021). Umat Hindu tetap merayakan persembahyangan Hari Saraswati yaitu hari turunnya ilmu pengetahuan pada saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dengan menerapkan protokol kesehatan dan membatasi jumlah umat yang berada di area pura. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/wsj.

Pemuka Agama Hindu berdoa dalam persembahyangan Hari Saraswati di Pura Agung Jagatnatha, Denpasar, Bali, Sabtu (30/1/2021). Umat Hindu tetap merayakan persembahyangan Hari Saraswati yaitu hari turunnya ilmu pengetahuan pada saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dengan menerapkan protokol kesehatan dan membatasi jumlah umat yang berada di area pura. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait