Oscar Motuloh terima gelar kehormatan Empu Ageng dari ISI Yogyakarta

  • Rabu, 18 September 2019 13:22 WIB

Penanggung Jawab dan Kurator Galeri Foto Jurnalistik Antara (GFJA), Oscar Motuloh menyampaikan pidato ilmiah saat penganugerahan Gelar Kehormatan Empu Ageng dari Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta di Concert Hall, ISI Yogyakarta, Rabu (18/9/2019). Oscar Motuloh memperoleh anugerah gelar kehormatan Empu Ageng atau setara dengan Doktor HC dari ISI Yogyakarta atas perannya dalam dunia pendidikan, kemanusian, dan kebudayaan serta jejak aktivitas dan karyanya khususnya bidang fotografi jurnalistik. ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/pras.

Penanggung Jawab dan Kurator Galeri Foto Jurnalistik Antara (GFJA) Oscar Motuloh (tengah) berfoto bersama Promotor Soeprapto Soedjono (kiri) dan Co Promotor Edial Rusli (kanan) saat penganugerahan Gelar Kehormatan Empu Ageng dari Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta di Concert Hall, ISI Yogyakarta, Rabu (18/9/2019). Oscar Motuloh memperoleh anugerah gelar kehormatan Empu Ageng atau setara dengan Doktor HC dari ISI Yogyakarta atas perannya dalam dunia pendidikan, kemanusian, dan kebudayaan serta jejak aktivitas dan karyanya khususnya bidang fotografi jurnalistik. ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/pras.

Penanggung Jawab dan Kurator Galeri Foto Jurnalistik Antara (GFJA) Oscar Motuloh menyampaikan pidato ilmiah saat penganugerahan Gelar Kehormatan Empu Ageng dari Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta di Concert Hall, ISI Yogyakarta, Rabu (18/9/2019). Oscar Motuloh memperoleh anugerah gelar kehormatan Empu Ageng atau setara dengan Doktor HC dari ISI Yogyakarta atas perannya dalam dunia pendidikan, kemanusian, dan kebudayaan serta jejak aktivitas dan karyanya khususnya bidang fotografi jurnalistik. ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait