Jakarta (ANTARA) - Al Ghazali kecewa karena tidak bisa merayakan ulang tahunnya ke-22 bersama Ahmad Dhani pada 1 September 2019 di Rutan Cipinang tempat sang ayah menjalani masa hukuman.

Namun, kekecewaannya sedikit terobati dengan kiriman ucapan selamat ulang tahun dari Dhani yang dikirim via aplikasi pesan singkat. 

"Ayah WA (WhatsApp), kemarin mau tiup lilin di Cipinang tapi karena ada jadwal syuting jadi enggak bisa. Mungkin besok libur atau kapan nanti aku ke Cipinang," kata Al Ghazali saat ditemui di sela jumpa pers film  "Kembalinya Anak Iblis" di Jakarta, Selasa (3/9).

Baca juga: Ahmad Dhani divonis satu tahun penjara

Ia pun merayakan hari ulang tahunnya bersama orang-orang terdekat walau terasa tak lengkap. Al Ghazali mengaku mendapat kado ulang tahun spesial dari sang bunda Maia Estianty.

Ia lantas membagikan momen kebahagiaan tersebut melalui akun Instagramnya.

Al, demikian ia akrab disapa, berharap bisa menjadi pribadi yang semakin bersyukur di usianya yang telah menginjak 22 tahun.

"Yang namanya manusia enggak ada yang puas tapi bersyukur dan di umur 22 ini bakal dapet lebih baik lagi ke depannya dan teman-teman di sekeliling gue lebih baik juga untuk mendorong aku lebih maju ke depan," ujarnya.

Baca juga: Al Ghazali perankan kekasih Jessica Mila dalam "Mengejar Surga"

Baca juga: "Kembalinya Anak Iblis", teror arwah penasaran penunggu pulau
 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019