Koba, Babel, (ANTARA) - Bupati Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Ibnu Saleh menyambut langsung kedatangan Ustaz Abdul Somad (UAS) di Bandara Depati Amir Kota Pangkalpinang.

UAS tiba di Bandara Depati Amir sekitar 11.30 WIB dengan menumpangi pesawat Garuda Indonesia dan langsung disambut Ibnu Saleh yang didampingi sejumlah pejabat daerah.

Sebelum menuju hotel, UAS menggelar pertemuan singkat dengan bupati dan sejumlah pejabat daerah di ruang VIP Bandara Depati Amir.

Kemudian ulama kondang itu langsung dikawal menuju hotel untuk beristirahat dan dijadwalkan pukul 16.30 WIB menuju pendopo rumah dinas Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh.

Abdul Somad datang ke Bangka Tengah memenuhi undangan pemerintah daerah dalam rangka mengisi ceramah agama dalam momentum Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriah.

Berdasarkan jadwal yang ditetapkan pihak Humas dan Protokoler Pemkab Bangka Tengah, ulama asal Provinsi Riau itu akan mengisi tausyiah malam ini di Masjid Agung Arraihan di kompleks perkantoran Bupati Bangka Tengah.

Kemudian pada Rabu subuh, dilanjutkan mengisi ceramah Sajadah Fajar di Majid Jamiatul Khoir di Kecamatan Namang. 

Baca juga: UAS akan penuhi undangan Pemkab Bangka Tengah
Baca juga: Presiden PPMI: Kasus UAS salah alamat
Baca juga: Wapres imbau pendakwah agama sampaikan khotbah yang damai

Pewarta: Ahmadi
Editor: Masnun
Copyright © ANTARA 2019