Surabaya (ANTARA) - Layung Temaram, band beraliran folk pop asal Surabaya, menjadi penampil pembuka untuk gelaran musik Road to Soundrenaline di Surabaya, Jawa Timur, Rabu malam.

Penampilan Layung Temaram menjadi kontras saat Fraud, band musik cadas yang juga asal Surabaya, yang menunjukkan keberagaman line-up dalam konser Road to Soundrenaline malam ini.

Layung Temaram, yang diisi Riris pada vokal, Verin di bas, Bocul untuk drum, gitaris Danu dan Galang Boko yang memainkan synthetizer, membuka konser ini sekitar pukul 17.00 di Grand City Convention and Exhibition.

Layung Temaram antara lain membawakan salah satu lagu andalan mereka "Bunga Kertas", yang mereka persembahkan untuk orang-orang terkasih yang sudah lebih dulu berpulang.

Baca juga: Limp Bizkit tutup pesta musik Soundrenaline 2018
 
Band metal Fraud saat tampil di Road to Soundrenaline Surabaya, Rabu (21/8/2019). (ANTARA/Natisha A)


Fraud pun mengakui musisi yang tampil di Road to Soundrenaline Surabaya berasal dari berbagai genre musik, sambil bercanda di atas panggung mereka menyebut line-up penampil hari ini cukup "njomplang".

"Line-up-nya sedikit njomplang hahaha. Thanks to Road to Soundrenaline," canda Fraud.

Fraud tampil sekitar 30 menit malam ini, membawakan sekira lima lagu antara lain "Giant Slayer", "Faith" dan "Unscared".

Baca juga: Pee Wee Gaskins bawa nuansa 90-an ke panggung Soundrenaline

Band metal Fraud saat tampil di Road to Soundrenaline Surabaya
 

Road to Soundrenaline digelar di beberapa kota menjelang festival musik Soundrenaline yang tahun ini digelar di Garuda Wisnu Kencana Cultural Park, Denpasar, Bali pada 7-8 September mendatang.

Road to Soundrenaline di Surabaya diadakan pada 21-22 Agustus di Grand City Convention and Exhibition Surabaya. Acara malam ini antara lain dimeriahkan oleh Elephant Kind, Fiersa Besari dan Prontaxan.

Baca juga: Album baru THE S.I.G.I.T akan lebih manis

Baca juga: Deretan penampil Soundrenaline 2019 tahap pertama diumumkan

Baca juga: Soundrenaline 2019 digelar dengan semangat lebih progresif

 

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019