Sambut Hari Kemerdekaan, Indonesia Re hadir di Gorontalo

id Indonesia re,Bumn hadir untuk negeri,Asuransi,Reasuransi,Gorontalo

Gorontalo (ANTARA) -- Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) (Indonesia Re) bersama tiga BUMN lainnya, yakni PT Bank Mandiri (Persero) Tbk., PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero), dan PT Djakarta Lloyd (Persero), menyelenggarakan serangkaian kegiatan dalam kerangka program BUMN Hadir untuk Negeri di Gorontalo.

Pada tahun ini, Bank Mandiri ditunjuk sebagai PIC untuk program BUMN Hadir Untuk Negeri dengan Indonesia Re, PPI dan Djakarta Lloyd sebagai Co. PIC. 

Corporate Secretary Indonesia Re Mardian Aditya mengatakan, keempat BUMN telah menggelar serangkaian kegiatan, mulai dari pasar murah, elektrifikasi rumah, penyediaan MCK Komunal dan air bersih, beasiswa, hingga revitalisasi Benteng Otanaha.

"BUMN Hadir untuk Negeri di Gorontalo ditutup dengan pelaksanaan pacara Bendera di Benteng Otanaha Gorontalo, pada tanggal 17 Agustus 2019," ujarnya.

Pelaksanaam upacara turut dihadiri oleh Deputi Bidang Infrastruktur Bisnis Kementerian BUMN Hambra Samal, Plh. Direktur Utama Indonesia Re Kocu Andre Hutagalung , Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Sulaiman A. Arianto, Direktur Perdagangan Dalam Negeri PPI Anton Mart Irianto, Direktur Keuangan, HCM dan GA Djakarta Lloyd Afan Sofwan.

"Kemudian dilanjutkan dengan berbagai hiburan dan perlombaan rakyat yang diikuti oleh direktur dan pejabat keempat perusahaan BUMN tersebut dan masyarakat sekitar," tukasnya.





Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar