Didukung 6 PAC, Nur Azmi Hasyim Nahkodai DPC Demokrat Bengkalis

id didukung 6, pac nur, azmi hasyim, nahkodai dpc, demokrat bengkalis

Didukung 6 PAC, Nur Azmi Hasyim Nahkodai DPC Demokrat Bengkalis

Bengkalis, (Antarariau.com)- Nur Azmi Hasyim ST terpilih sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau periode 2018 - 2023, pada Musyawarah Cabang serentak Se Riau yang dipusatkan di Hotel Aryaduta Pekanbaru, Sabtu (7/4).

Nur Azmi yang juga anggota DPRD Bengkalis ini memperoleh dukungan 6 dari 8 PAC Partai Demokrat se Kabupaten Bengkalis, dengan demikian secara sah menakhodai PD Negeri Junjungan selama 5 tahun ke depan menggantikan Sulaiman Zakaria.

"Terimakasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan rekan - rekan PD se Kabupaten Bengkalis, Insya Allah amanah ini akan saya jalankan sebaik mungkin," kata Nur Azmi Hasyim.

Mantan Ketua PK KNPI Rupat ini mengungkapkan rencananya untuk membentuk tim yang super solid dalam kepengurusan DPC PD Kabupaten Bengkalis selama kepemimpinannnya.

"Saya butuh tim yang super solid atau pengurusan yang loyal, serta memiliki komitmen yang tinggi untuk membesarkn Partai Demokrat, seperti yang sering dikatan AHY komandan Kogasma Partai Demokrtat bahwa kita tidak butuh supermen tapi yang kita butuhkan adalah Super Tim." katanya usai Muscab se-Riau.

Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat Serentak Kabupaten/Kota se Riau secara resmi dibuka di hotel Aryaduta Pekanbaru.

Muscab dibuka oleh Ketua Badan Pembinaan Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOKK) DPP Partai Demokrat Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo itu akan berlangsung mulai dari 6-8 April 2018.

Turut hadir pada pembukaan Muscab ke 3 tersebut, wakil ketua umum DPP Demokrat Kornel Simbolon, Ketua DPD Riau Asri Auzar, sekjen DPD Demokrat Edy M Yatim dan seluruh kader DPC se Riau itu ditandai dengan pemukulan gong.

Dalam sambutannya Pramono Edhi minta kepada seluruh kader agar menjalankan aturan yang sudah digariskan dan melaksanakan Muscab dengan santun agar sesuai yang diharapkan. ***2***