Didampingi Asri Auzar, Dua Putra Terbaik Rohil Minta Restu Menjadi Wakil Gubernur Riau

id didampingi asri, auzar dua, putra terbaik, rohil minta, restu menjadi, wakil gubernur riau

Didampingi Asri Auzar, Dua Putra Terbaik Rohil Minta Restu Menjadi Wakil Gubernur Riau

Rokan Hilir, (Antarariau.com) - Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Riau nomor urut 3 DR. H. Firdaus MT dan H. Rusli Effendi M.Si, menyelesaikan lawatannya di pesisir Propinsi Riau guna untuk menyapa masyarakat.

Pada waktu bersamaan, melaksanakan agenda/kegiatan terpisah. sementara Calon Gubernur DR. Firdaus MT 'berhari minggu' di Kota Dumai, H. Rusli Effendi pun datang menjumpai warga yang tidak jauh dari kampung halamannya di Rokan Hilir.

Tepatnya di Lapangan Bola Kaki, Kepenghuluan Bagan Manunggal Kabupaten Rokan Hilir.H. Rusli yang di dampingi Ketua DPD Partai Demokrat yang juga putra Rokan Hilir H, Asri Auzar serta beberapa perwakilan dari Tim Relawan dan Tim Koalisi dari propinsi maupun kabupaten.

Menjelang siang minggu ini Rusli tetap saja mengumandangkan ajakannya kepada masyarakat untuk bersama-sama berpartisipasi dalam kontestasi politik atau pesta demokrasi yang akan digelar bulan Juni mendatang. Dalam ajakannya Rusli begitu bersemangat sehingga masyarakatpun terbawa suasana dan antusias mengikuti Kampanye Dialogis (KD) tersebut.

Salah seorang pemuka kampung atau tokoh masyarakat Rokan Hilir H. Bashir mengatakan siap mendukung anak kemanakannya untuk menjadi pemimpin Riau 5 tahun (2019-2024) ke depan.

"Ustad (Rusli,red) ini bukan orang lain bagi kita, dia asli Pasir Limau Kapas, sekalipun beberapa waktu terakhir bertugas di Jakarta ( Sekretaris BPPMI ) beliau tetap saja peduli dan perhatian terhadap kampung halamannya". Ungkap Bashir.

Bashir juga menyampaikan harapannya semoga 'Putra Rokan' yang maju mendampingi DR, H. Firdaus MT ini dapat dukungan penuh dari masyarakat Riau khususnya Rokan Hilir.

"Kita berdoa kepada Allah semoga ustad kito, anak kemanakan kita ini dapat terpilih dan dipercaya masyarakat untuk pimpin Riau kedepan". Tutup Bashir.

Rusli Effendi yang merasa begitu dekat dengan warga karena berada di negeri asalnya Rokan Hilir, Rusli membacakan sebuah pantun kepada masyarakat agar memberikan kepercayaan penuh kepada dirinya untuk maju dalam 'pesta demokrasi' nanti.

"Kalau ada palito, ngapo kito masih pakai lilin kalau ada urang kito, ngapo harus orang lain". ungkap Rusli penuh semangat.

diakhir acara Kampanye Dialogis (KD) RE begitu inisial yang terkadang dilekatkan kepada tokoh Riau Al-Munawarah ini menambah meriahnya acara sosialisasi yang syarat akan kekeluargaan itu dengan teriakan, "Firdaus-Rusli, Firdaus-Rusli..." yang diikuti sambutan "coblos,..coblos nomor tiga (3)" dari hadirin yang hadir.

direncanakan Rusli bersama Tim pemenangan akan berada di Rokan Hilir dengan sejumlah kegiatan hingga sore dan malam hari.*