3 Fraksi DPRD Siak Rombak Komposisiya, Ini Struktur Lengkapnya

id 3 fraksi, dprd siak, rombak komposisiya, ini struktur lengkapnya

3 Fraksi DPRD Siak Rombak Komposisiya, Ini Struktur Lengkapnya

Siak, (Antarariau.com) - Tiga partai politik melakukan pergantian susunan struktur fraksi di DPRD Kabupaten Siak, Riau yang diumumkan pada sidang paripurna perdana pada 2018, Selasa.

"Semoga ketiga fraksi yang sudah melakukan penyegaran dapat bekerja lebih optimal selaku wakil rakyat untuk kepentingan masyarakat kabupaten Siak," kata Ketua DPRD Siak Indra Gunawan selaku pimpinan sidang.

Tiga Parpol yang merombak susunan pengurus fraksinya di DPRD Kabupaten Siak itu diantaranya fraksi partai Gerindra plus, fraksi PDIP Perjuangan dan fraksi Demokrat Kebangkitan Pembangunan Sejahtera (F-DPKS).

Fraksi Gerindra Plus yang sebelumnya diketuai Sutarno kini digantikan oleh Salomo, sedangkan Wakil Ketua dijabat Paramananda Pakpahan, Sekretaris Bungaran Manaor Hutajulu, bendahara Sanggup Tarigan. Sementara Sutarno berada di posis penasehat Fraksi.

Kemudian fraksi PDI Perjuangan, sebelumnya dijabat Darmadi sebagai ketua, kini diganti Oloan Munthe, wakil ketua Thoha Nasrudin, sekretaris Hohen Saragih, anggota Darmadi, sementara penasehat fraksi Hendri Pangaribuan.

Untuk fraksi DKPS, Musar dipercaya menjadi ketua, wakil ketua dijabat Muhtarom, sekretaris fraksi Syamsurizal.

***2***