Gol Tunggal Harry Kane Bungkam Arsenal di Wembley

id gol tunggal, harry kane, bungkam arsenal, di wembley

Gol Tunggal Harry Kane Bungkam Arsenal di Wembley

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Stadion Wembley tampaknya kembali membawa keberuntungan bagi Tottenham Hotspurs. Ya meskipun masih beratatus numpang sementara, Spurs kerap menang di Stadion Nasional Inggris ini.

Kali ini pada laga awal pembuka Liga Inggris pekan ini, Tottenham behasil membungkam Arsenal meskipun hanya 1-0 melalui gol Harry Kane. Top skor Liga Inggris itu mencetak gol pada menit ke-48.

Pada babak pertama pemainan pertahanan Arsenal cukup solid sehingga membuat Spurs kesulitan. Serangan dari sayap kerap gagal ketika sudah masuk kotak penalti.

Usai turun minum, Spurs bisa mencetak gol setelah Kane memenangkan duel udara. Dia menyambut umpan dari sisi kiri dan memantulkannya ke arah gawang tepat di depan kiper Cech yang hanya bisa melihat bola menggelinding ke sudut kanan gawangnya.

Tertinggal, Arsenal langsung meningkatkan serangan, namun pluqng justru didapat lagi oleh Kane. Sayangnya tendangan kerasnya di dalam kotak penalti behasil ditepis Cech.

Arsenal merotasi skuadnya dengan memasukkan Iwobi dan Lacazette. Peluang banyak tercipta di masa injury time namun gagal dimanfaatkan Lacazette. Bahkan ada di ujung pertandingan Arsenal dapat tendangan bebas di depan kotak penalti, tapi gagal juga dimanfaatkan Mesut Ozil.