Dua Gol Sanchez Inspirasi Arsenal Taklukkan Palace

id dua gol, sanchez inspirasi, arsenal taklukkan palace

Dua Gol Sanchez Inspirasi Arsenal Taklukkan Palace

London, (Antarariau.com) - Arsene Wenger merayakan malam tonggak pencapaian lain pada kariernya di Liga Inggris ketika dua gol Alexis Sanchez menginspirasi tim asuhannya Arsenal untuk menang 3-2 di markas Crystal Palace.

Pada malam di mana ia menyamai rekor mantan manajer Manchester United Alex Ferguson yakni melatih tim untuk pertandingan ke-810 di Liga Inggris, Wenger menyaksikan aksi brilian Sanchez dalam membalikkan pertandingan dengan dua golnya di babak kedua dalam rentang waktu empat menit.

Shkodran Mustafi membawa tim tamu yang dominan memimpin pada menit ke-25, namun Arsenal tidak mampu mencegah Palace menyamakan kedudukan setelah turun minum melalui gol Andros Townsend.

Kemudian Sanchez, yang masa depannya di Arsenal masih belum pasti, mendemonstrasikan bakat kelas dunianya, pertama dengan tembakan kerasnya pada menit ke-62 dan kemudian melalui kontrol bola dan penyelesaian yang indah dari umpan panjang terobosan kiriman Jack Wilshere.

Meski gol tandukan kepala James Tomkins untuk Palace memastikan fase akhir pertandingan berlangsung menegangkan, kemenangan ini membuat Arsenal tetap berada di peringkat keenam di liga namun mereka kini telah mengumpulkan 37 poin, bersama Tottenham Hotspur dan hanya terpaut satu poin dengan empat besar.

Palace, yang takluk untuk pertama kalinya dalam sembilan pertandingan, berada di peringkat ke-16 dengan 18 poin, hanya unggul satu poin dari zona degradasi.