Polsek Tambang Selidiki Kasus Begal Yang Tewaskan Korbannya

id polsek tambang, selidiki kasus, begal yang, tewaskan korbannya

Polsek Tambang Selidiki Kasus Begal Yang Tewaskan Korbannya

Pekanbaru (Antarariau.com) - Kepolisian Sektor Tambang, Kabupaten Kampar menyelidiki kejadian tindak pidana pencurian dengan kekerasan atau begal yang mengakibatkan korban tewas meninggal dunia usai dilarikan ke rumah sakit.

"Polisi sudah mendatangi Tempat Kejadian Perkara, mengumpulkan barang bukti, dan meminta keterangan saksi - saksi," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo di Pekanbaru, Kamis.

Peristiwa itu diketahui terjadi pada Rabu (6/12) pukul 04.00 WIB lalu di Jalan Kubang Raya, Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang. Saat itu saksi Taufik Hamidi sedang tidur di rumahnya dan dibangunkan oleh istrinya karena mendengar suara tabrakan di luar.

Kemudian saksi keluar dari rumah dan melihat tiga orang laki-laki sedang berdiri. Lalu saksi mendengar suara juga dari salah seorang pelaku yang mengatakan ambil semua barang yang ada di kantong dan juga dompet korban atas nama Feri (26), warga Jalan Garuda Sakti, Tampan, Kota Pekanbaru.

Mendengar hal tersebut saksi meneriaki dan mengejar pelaku yang melarikan diri dengan sepeda motor korban. Namun tak berhasil dan para pelaku lari ke arah Kubang.

Saksi kemudian melihat korban yang sudah lemas dan banyak kehilangan darah. Selanjutnya saksi dan warga lainnya yang datang ke TKP memberhentikan kendaraan yang lewat untuk membawa korban ke RS Aulia, Pekanbaru.

Dalam keadaan tidak sadar, korban dibawa namun pada pukul 05.30 WIB, korban sudah meninggal dunia. Pada pukul 13.00 WIB pihak RS Aulia kemudian datang ke Polsek Tambang melaporkan hingga diketahui adanya kejadian tersebut.

"Korban juga telah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau di Pekanbaru untuk dilakukan visum atau otopsi," ungkap Kabid Humas.