Bupati Yopi Disebut Sukses Bawa Inhu Lebih Maju

id bupati yopi, disebut sukses, bawa inhu, lebih maju

Bupati Yopi Disebut Sukses Bawa Inhu Lebih Maju

Rengat (Antarariau.com) - Bupati Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau Yopi Arianto berhasil membangun seluruh wilayah setempat sehingga terlihat sangat maju dan berkembang pesat, semua pusat kecamatan bagai kota besar ini menandakan kepemimpinannya sangat sukses hingga wajar jika didukung untuk maju menjadi orang nomor satu atau dua Riau kedepan.

" Banyak pihak yang menginginkan Bupati Yopi Arianto untuk maju sebagai Calon Wakil Gubernur Riau pada Pilgubri mendatang," kata Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Indragiri Hulu Hendrizal di Rengat, Senin.

Bupati Indragiri Hulu memiliki karier yang baik, peluang untuk lebih sukses kedepan lebih tinggi, sebagai Putra Riau kesempatan yang ada dimanfaatkan dengan sebaik mungkin, jika terpilih dan menang dalam Pilgubri mendatang diyakni semua daerah semakin berkembang khususnya Inhu.

Indragiri Hulu saat ini, terlihat semakin dikenal luas atas sederetan prestasi diraih mulai dari hasil pembangunan, penghargaan dibidang kuliner secara nasional, mendapatkan prestasi Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK, guru berprestasi, peningkatan sumber daya manusia dan bahkan kegiatan nasional dan provinsi sukses digelar di Inhu.

" Semenjak Kepemimpinan Bupati Yopi sangat luar bisa, termasuk dibidang olahraga," sebutnya.

Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Indragiri Hulu Selamet mengatakan, prestasi demi prestasi yang diraih Inhu selama kepemimpinan Bupati Yopi Arianto justru mengantarkan dirinya untuk mendapatkan dukungan dari sejumlah tokoh di Riau, Nasional dan masyarakat di sejumlah Kabupaten / Kota untuk memimpin Riau kedepan.

" Yopi Arianto adalah salah satu pemimpin muda Indonesia yang berbakat," sebutnya.

Menurut Selamet, selama ini masyarakat Riau mengenal dengan baik sosok Bupati Yopi Arianto, prestasi, kinerja tidak diragukan lagi dan strategi penjemputan aspirasi hingga ketingkat desa terpencil yang belum tentu Bupati lain melaksanakan adlah sangat sukses.

Banyak yang menjadi pertimbangan dan analisa yang membuat Bupati Yopi didukung penuh mendampingi M Haris Bupati Pelelawan untuk memimpin Riau kedepan, selain sukses juga prestasi selama memimpin sangat luar biasa, tentunya diharapkan provinsi dan kabupaten/kota sejajar dengan Kota besar di Indonesia melalui program pemerataan pembangunan.

Tokoh Masyarakat Indragiri Hasbi mengatakan, Bupati Yopi Arianto sangat dikenal luas, baik atas prestasi dibidang politik maupun pemerintahan, jika berkeinginan kuat mencalonkan diri maju ke Provinsi diyakini mendapat dukungan yang besar.

" Ia juga sosok calon pemimpin nasional, kariernya masih panjang bisa saja menjadi salah satu calon Mentri," tegasnya.