Madura United Pastikan Tak Akan Lepas Dane

id madura united, pastikan tak, akan lepas dane

Madura United Pastikan Tak Akan Lepas Dane

Pamekasan, (Antarariau.com) - Klub sepak bola Madura United FC memastikan tidak akan melepas pemain asing asal Australia Dane Melovanovic yang kini mengalami gangguan mental dan terpaksa pulang ke negaranya untuk berobat.

"Bagi kami, Dane merupakan bagian dari Madura United dan kami berharap ia bisa segera sembuh," kata Manajer Madura United FC Haruna Soemitro di Pamekasan, Sabtu.

Kalaupun klub berjuluk "Laskar Sape Kerrap" itu nantinya mengontrak pemain asing baru, itu demi memenuhi kebutuhan klub.

"Jadi, Madura United tetap mengharapkan 'Den' segera sembuh dan segera bergabung kembali dengan kami," ujar Haruna.

Pemain dengan posisi gelandang serang di klub sepak bola Madura United Dane Milovanovic ini dikenal pemain yang memiliki tendangan akurat. Ia sudah dua musim bergabung bersama Madura United FC.

Dane Melovanovic mengalami gangguan kesehatam saat Madura United mengalahkan Semen Padang di Stadion Gelora Bangkalan pada 12 Juni 2017. Kala itu, Madura United unggul telak dengan skor 6-0.

Saat itu, Dane harus dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulance dari dalam lapangan.

Setelah libur Lebaran, Dane Milovanovic langsung meminta izin pulang ke negaranya untuk proses penyembuhan penyakitnya. Namun ternyata penyakit yang diderita Dane tak kunjung sembuh hingga kompetisi dimulai pascalibur Idul Fitri.