Di Salo, Polres Kampar Ringkus 5 Pengedar Sabu dalam Sehari

id di salo, polres kampar, ringkus 5, pengedar sabu, dalam sehari

Di Salo, Polres Kampar Ringkus 5 Pengedar Sabu dalam Sehari

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Satuan Reserse Narkotika dan Obat-Obatan Terlarang Kepolisian Resor Kampar, Provinsi Riau meringkus lima pengedar sabu-sabu di dua tempat berbeda dalam sehari Selasa (2/5).

"Pertama di areal kebun Karet di Jalan Lukman Desa Salo Timur Kecamatan Salo," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo di Pekanbaru, Rabu.

Pada penangkapan itu diamankan tiga orang laki-lakiyakni AM (39), FR (24), dan AS (26). Sat Resnarkoba Polres Kampar ketika mendapat Informasi ada yang sedang melakukan transaksi langsung bergerak ke lokasi tersebut.

"Pada saat anggota tiba dilokasi, terlihat salah satu tersangka membuang sebuah plastik ke dalam semak-semak. Kemudian anggota mengamankan AM dan kawan-kawan," ungkap Guntur

Anggota Sat Resnarkoba mengambil bungkusan yang telah dibuang tersebut dengan disaksikan oleh Kepala Desa Salo Timur. Setelah dibuka ternyata di dalamnya ditemukan narkoba.





Diantaranya ditemukan tiga paket sedang dan 20 paket kecil sabu-sabu. Laku ada, timbangan Digital, satu pack plastik bening pembungkus, dua buah sendok Sabu yang terbuat dari pipet plastik, dan satu buah Kotak Rokok.

Selanjutnya, masih di Kecamatan Salo, polisi juga mengamankan lagi dua pengedar sabu-sabu. Tepatnya di Dusun Koto Bangun Desa Salo dengan dua tersangka laki-laki RH (31) dan RN (25)di rumah RH yang sering jadi tempat transaksi.

Lalu dilakukan penggeledahan yang disaksikan oleh Kepala Desa Salo dan ketua RW setempat. Hasilnya ditemukan satu buah dompet kecil didalam lemari pakaian dalam kamar RH ditangkap yang berisikan dua paket sedang dan 10 paket kecil sabu-sabu yang dibungkus dengan plastik bening.

"Atas temuan tersebut semua tersangka dan barang bukti diamankan dan dibawa ke Polres Kampar guna penyidikan lebih lanjut," demikian ujar kabid humas.***2***