Kalahkan Preston 4-1, Newcastle Dipastikan Promosi ke Liga Inggris

id kalahkan preston 4-1 newcastle dipastikan promosi ke liga inggris

 Kalahkan Preston 4-1, Newcastle Dipastikan Promosi ke Liga Inggris

London, (Antarariau.com) - Newcastle United memicu pesta promosi berkat keberhasilannya menang 4-1 atas Preston North End di St. James Park pada Senin, untuk memastikan kembalinya mereka ke Liga Inggris pada percobaan pertama.

Tepat 348 hari setelah terdegradasi, Newcastle melampaui rasa cemas mereka untuk mendapatkan hadiah sebesar lebih dari 100 juta pound dan membuka peluang untuk menyingkirkan Brighton & Hove Albion untuk memenangi gelar Championship.

Dua penyelesaian dari Ayose Perez, gol Christian Atsu, dan penalti Matt Ritchie, setelah pemain Preston Paul Gallagher diusir keluar lapangan pada menit ke-60 karena memegang bola di garis gawang, menghangatkan malam bagi 50.212 penggemar tim Tyneside yang memadati stadion.

Satu-satunya alarm peringatan terjadi pada menit ke-14 ketika pemain Preston Jordan Hugill mengancam untuk merusak pesta dengan keberhasilannya menyamakan kedudukan, namun pasukan Rafael Benitez menjaga ketenangannya untuk memastikan mereka menjadi tim kedua dalam lima tahun yang langsung kembali ke Liga Inggris segera setelah terdegradasi.

Newcastle tertinggal empat angka dari Brighton dengan dua pertandingan tersisa.

Pewarta :
Editor: Antara
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar