Rafa Benitez Nyatakan Setia Pada Newcastle United

id rafa benitez, nyatakan setia, pada newcastle united

Rafa Benitez Nyatakan Setia Pada Newcastle United

London (Antarariau.com)- Manajer Newcastle United Rafa Benitez meyakinkan para penggemar bahwa dia tidak akan pergi setelah laporan media menyebut dirinya frustrasi dengan kurangnya perhatian klub untuk merekrut pemain dalam bursa transfer.

Newcastle yang berada di posisi kedua Championship, satu poin di bawah pemuncak klasemen Brighton, dan di jalur untuk kembali promosi ke Liga Inggris (Premier League).

"Saya tidak akan berhenti. Saya tidak akan meninggalkan klub," kata pelatih asal Spanyol itu kepada wartawan menjelang pertandingan Sabtu melawan Derby County yang dilatih mantan manajer Newcastle Steve McClaren.

"Pada akhir musim, saya berharap kami menang promosi dan kami akan menikmatinya dan senang. Kita tidak bisa menyalahkan satu sama lain sekarang setelah jendela transfer, kami harus yakin bahwa kami berkonsentrasi pada mendapatkan tiga poin dari setiap pertandingan."

sementara itu mantan pemain sayap Newcastle Andros Townsend telah banyak dikaitkan dengan kepindahan kembali ke klub dari tim yang terancam degradasi dari Liga Premier Crystal Palace selama bursa transfer Januari.

Manajer Palace Sam Allardyce kepada wartawan mengatakan telah ada minat dari Newcastle dalam kesepakatan dengan status pinjaman tapi itu tidak akan pernah terjadi, demikian dikutip dari Reuters.
Pewarta :
Editor: Antara
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar