Real Madrid Kalahkan Sociedad 3-0 di Barnebeu

id real madrid, kalahkan sociedad, 3-0 di barnebeu

Real Madrid Kalahkan Sociedad 3-0 di Barnebeu

Madrid, (Antarariau.com) - Cristiano Ronaldo mengabaikan cemoohan dari para penggemarnya sendiri untuk membawa Real Madrid menang 3-0 atas Real Sociedad pada Minggu, ketika pasukan Zinedine Zidane memaksimalkan tergelincirnya Barcelona dan Sevilla untuk membuka keunggulan empat angka di puncak klasemen Liga Spanyol.

Ronaldo memberi umpan kepada Mateo Kovacic untuk mengemas gol pembukaan pada menit ke-38 untuk mendinginkan tensi di Bernabeu setelah para penggemar semakin tidak sabar dengan penampilan tidak mengesankan dari tim kesayangannya dan sang pemain Portugal mengamankan kemenangan melalui golnya pada menit ke-51.

Pemain pengganti Alvaro Morata kemudian memberikan sentuhan akhir kepada kemenangan dengan menambahi gol ketiga pada menit ke-82.

Ronaldo menjadi salah satu kambing hitam dari penampilan buruk Real belakangan ini, di mana mereka hanya mengantungi satu kemenangan dari empat pertandingan terakhirnya dan disingkirkan Celta Vigo dari Piala Raja pada tengah pekan.

Ia disiuli setelah kehilangan bola pada awal pertandingan dan meresponnya dengan berteriak balik kepada para penonton, meski itu semua dimaafkan ketika ia mengirim umpan terobosan kepada Kovacic dan dengan tenang memasukkannya ke gawang lawan.

Real Sociedad menyulitkan Real pada malam yang diguyur hujan di ibukota Spanyol, dan semestinya mampu menyamakan kedudukan sebelum turun minum ketika penyerang Juanmi merangsek ke area pertahanan lawan namun sepakannya melebar.

Kegigihan tim Basque itu menguap setelah gol Ronaldo dan mereka harus kehilangan bek Inigo Martinez yang diusir keluar lapangan pada menit ke-74 karena telah menerima dua kartu kuning.

Morata, yang golnya sebelumnya dianulir karena offside, menanduk umpan silang Lucas Vazquez tidak lama setelah Sociedad harus tampil dengan sepuluh pemain, dan gol kedua Ronaldo juga dianulir pada menit ke-90 karena offside.

Real memuncaki klasemen dengan 46 angka, unggul empat angka atas Barcelona, yang ditahan imbang 1-1 oleh Real Betis pada Minggu, dan Sevilla, yang takluk 1-2 di markas Espanyol, dan mengantungi keunggulan satu pertandingan yang belum dimainkan atas kedua pengejarnya itu.