Pangeran William Tidak Memakai Cincin Kawin, Ini Alasannya

id pangeran william, tidak memakai, cincin kawin, ini alasannya

Pangeran William Tidak Memakai Cincin Kawin, Ini Alasannya

Jakarta (Antarariau.com) - Pangeran William menikah dengan Duchess of Cambridge. Namun Duke of Cambridge itu tidak memakai cincin kawin, seperti pasangan yang sudah menikah pada umumnya.

Mengapa? Alasannya ternyata sangat sederhana, Pangeran William tidak memakai cincin kawin karena dia tidak mau memakainya.

Pilihan pasangan tersebut untuk tidak memakai cincin berawal pada tahun 2012, ketika mereka menikah. Pada saat itu, pembantu istana menjelaskan: "Dia bukan tipe orang yang suka perhiasan. Dia tidak pernah memakai satu pun. Dia memutuskan tidak ingin memakainya. Ini semua hanya preferensi pribadi."

Mengingat kegembiraan saat Kate dan William menikah, fakta tersebut seperti menyelinap, ditambah semakin banyak orang yang memperhatikan jari Pangeran William tanpa cincin.

Namun, sejauh yang kita tahu, semuanya baik-baik saja. Setelah lima tahun menikah, pasangan tersebut memiliki dua anak, dan tampak masih sangat saling mencintai. Sebagai catatan, Kate memakai cincin kawin. Cincin tersebut terbuat dari emas terbaik.

Atau mungkin hal itu terjadi para bangsawan pria? Suami Ratu, Pangeran Philip, juga tidak menggunakan cincin kawin. Jika Anda menelusuri foto kerjaan, Anda juga akan melihat tangan mereka bebas dari cincin kawin. Bahkan, Pangeran Charles juga dikabarkan tidak memakai cincin kawin, demikian Mirror.