Antonio Conte Akui Lebih Menyenangi Kritik Yang Membangun

id antonio conte, akui lebih, menyenangi kritik, yang membangun

Antonio Conte Akui Lebih Menyenangi Kritik Yang Membangun

London (Antarariau.com)- Manajer Chelsea Antonio Conte mengesampingkan prediksi Arsene Wenger bahwa The Blues favorit kuat juara Liga Utama Inggris musim ini, sebaliknya Conte senang kritik-kritik telah mengubah cara pandang para pemainnya.

Menang 12 kali berturut-turut pada pertandingan liga telah melesakkan Chelsea unggul bersih enam poin dari penguntit terdekatnya di klasemen, Liverpool. Prestasi gemilang Chelsea ini dicapai setelah Conte mengubah formasi bermain timnya menjadi 3-4-3 September silam.

Wenger yakin Chelsea bakal juara, namun Conte berkata menjelang laga tandang melawan Stoke hari ini bahwa, "Saya kira sangat sulit menjawab pertanyaan ini. Kami baru memainkan 18 laga dan masih ada 20 pertandingan yang harus dituntaskan musim ini."

"Pada awalnya, tidak ada pelatih, tidak ada orang, tidak ada wartawan yang percaya pada tim ini mampu berjuang memperebutkan gelar liga ini karena klub ini muncul setelah melewati musim yang buruk atau pasar transfer yang tidak bagus selama musim panas."

Dia meneruskan, "Kini saya senang opini itu berubah, tetapi saya agak khawatir karena ketika opini berubah cepat maka Anda harus memokuskan perhatian."

"Kami baru unggul enam poin dari tim kedua (penempat klasemen puncak), dan tujuh poin dari tim ketiga. Jalan masih panjang, tetapi saya ulangi, saya senang semua orang mengubah pandangannya," tutup Conte dalam laman ESPN.