Presiden Adakan Kunjungan Kerja ke Kalimantan Barat

id , presiden adakan, kunjungan kerja, ke kalimantan barat

  Presiden Adakan Kunjungan Kerja ke Kalimantan Barat

Jakarta, (Antarariau.com) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan meresmikan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Terpadu Entikong dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar).

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo melanjutkan kunjungan kerja ke Provinsi Kalimantan Barat dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada hari Rabu, sekitar pukul 07.20 WIB.

Saat tiba di Bandara Internasional Supadio, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat pukul, Presiden dan Ibu Iriana langsung melanjutkan perjalanan menuju Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU.

Di Kabupaten Sanggau, Presiden akan meresmikan Kawasan PLBN Entikong.

Di Kabupaten Sanggau, Presiden juga direncanakan akan menghadiri acara Penyerahan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) dan menyerahkan sertifikat tanah Program Strategis Tahun 2016.

Siang harinya, Presiden akan kembali ke Kabupaten Kubu Raya dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU untuk menghadiri acara Penyerahan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) dan Penyerahan Sertifikat Tanah Program Strategis Tahun 2016.

Pada Rabu sore, Presiden dan Ibu Iriana direncanakan kembali ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana bertolak dari Bandara Tjilik Riwut, Palangkaraya menuju Bandara Internasional Supadio, Kabupaten Kubu Raya yakni Menko bidang Pembangunam Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Kesehatan Nila Moeloek, dan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan Djalil.