Atlanta Hawks Ditaklukan Toronto Raptors

id atlanta hawks, ditaklukan toronto raptors

Atlanta Hawks Ditaklukan Toronto Raptors

Jakarta (Antarariau.com)- Toronto Raptors membantai Atlanta Hawks, menang 128-84 dalam laga lanjutan NBA di Air Canada Center, Ontario, Kanada, Minggu WIB.

Tingkat akurasi tembakan 57 persen, dan 54 persen khusus untuk tembakan tiga angka, mendukung kemenangan Raptors atas Hawks.

Tak kurang dari delapan pemain Raptors sukses mencapai raihan angka dua digit, dipimpin oleh sang bintang DeMar DeRozan yang mengantongi 21 poin serta Kyle Lowry yang mengemas 17 poin, delapan rebound dan delapan assist.

Sedangkan di kubu tim tamu, Dwight Howard membukukan double-double lewat 10 poin dan 17 rebound menurut statistik pertandingan yang disiarkan laman resmi NBA.

Kemenangan keenam beruntun itu membuat Raptors memiliki catatan 14 kemenangan dan enam kekalahan serta menempati urutan kedua klasemen sementara Wilayah Timur, sedangkan Hawks (10-11) terpaut tujuh peringkat di posisi kesembilan.

Raptors dengan cepat unggul 32-22 di kuarter pertama, di antaranya berkat 14 poin sumbangan DeRozan.

Pada kuarter kedua, Raptors mencetak 30 poin tambahan, 15 di antaranya melalui lima tembakan tiga angka, dan menambah keunggulan menjadi 67-42 atas Hawks saat paruh pertama pertandingan usai.

Kuarter ketiga berjalan cukup ketat dengan perolehan poin 24-23 bagi Raptors, yang berhasil memperbesar keunggulan menjadi 86-70 saat kuarter tersebut berakhir.

Keunggulan 16 poin dilanjutkan dengan penambahan 42 poin yang dicetak Raptors pada kuarter pamungkas demi menutup pertandingan dengan kemenangan 128-84 atas Hawks.

Berikutnya Raptors akan menjamu juara bertahan Cleveland Cavaliers yang mengalami tiga kekalahan beruntun pada Selasa (6/12) WIB.

Pada waktu bersamaan Hawks akan melakoni laga kandang menghadapi Oklahoma City Thunder di Philips Arena, Georgia.