Ratusan Orang Antri Demi Mendapatkan Gelang Pokemon Di Jepang

id ratusan orang, antri demi, mendapatkan gelang, pokemon di jepang

Ratusan Orang Antri Demi Mendapatkan Gelang Pokemon Di Jepang

Osaka (Antarariau.com)- Aksesori gelang pintar Pokemon Go Plus untuk game augmented reality mulai dijual di Jepang, Jumat (16/9), yang langsung diserbu para penggemar game tersebut.

Di Daimaru Umeda, toserba yang menjadi tempat Pokemon Center Osaka di Jepang bagian barat, sekitar 700 orang menunggu di luar toko selama berjam-jam sebelum toko dibuka. Toko tersebut mempercepat jam buka dari biasanya, dari pukul 10 pagi menjadi pukul 8 pagi.

Kana Sugiura, pekerja honorer berusia 29 tahun, bergabung dalam antrean pukul 6.30 waktu setempat dan akhirnya dia berhasil membeli gelang pintar tersebut.

“(Dengan alat ini), mencari Pokemon jadi lebih cepat karena saya tidak harus selalu menatap layar (smartphone). Saya ingin menangkap banyak Pokemon monster,” kata Sugiura seperti dilansir Kyodo.

Pokemon Go Plus, perangkat buatan Nintendo Co. yang bisa dipakai sebagai gelang, akan bergetar dan lampunya berkedip bila ada Pokemon yang muncul di tempat mereka. Gelang ini membuat pemain Pokemon Go tak perlu terus-menerus menatap layar handphone.