AC Milan Sukses Taklukkan Sampdoria 1-0

id ac milan sukses taklukkan sampdoria 1-0

AC Milan Sukses Taklukkan Sampdoria 1-0

Jakarta (Antarariau.com)- AC Milan berhasil mengalahkan Sampdoria dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan Serie A Italia pekan keempat di Stadio Luigi Ferraris, Genova, Sabtu dini hari WIB.

Berkat kemenangan ini, Milan naik ke posisi enam klasemen sementara dengan torehan enam poin. Sampdoria berada satu peringkat di atasnya dengan poin yang sama karena unggul jumlah selisih gol.

Milan mendapatkan peluang emas pada menit ke-28 lewat aksi Gianluca Lapadula yang menerima umpan terobosan Bonaventura, namun tembakan kerasnya masih tinggi di atas mistar gawang.

Sampdoria sempat mencetak gol pada menit 69. Menerima halauan pemain Milan, Barreto kemudian melesakkan bola yang mampu menaklukkan penjaga gawang, tetapi wasit menganulirnya karena Baretto berada dalam posisi offside.

Selanjutnya pada menit 79, tim tuan rumah kembali mendapatkan peluang. Muriel yang menerima bola dari Quagliarella, melesakkan tembakan menyusur tanah yang tak mampu dijangkau kiper, sayangnya bola malah membentur tiang gawang.

Milan akhirnya memecah kebuntuan lima menit jelang waktu laga normal berakhir. Gol diciptakan oleh Carlos Bacca yang sukses menerima operan Suso dan melepaskan tembakan ke arah tiang jauh. Kiper pun tak berdaya mengusir si kulit bundar.

Hingga pertandingan berakhir, tak ada gol tambahan tercipta. Milan pun memboyong tambahan tiga angka.