Sampai Saat Ini, ULP Pelalawan Telah Lelang 103 Paket

id sampai saat, ini ulp, pelalawan telah, lelang 103 paket

Sampai Saat Ini, ULP Pelalawan Telah Lelang 103 Paket

Pelalawan (Antarariau.com) - Unit Layanan Pengadaan (ULP) Sampai dengan tahun ini telah menyelesaikan lelang sebanyak 103 paket berdasarkan data dari program pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Pelalawan.

"Sudah ada 145 paket yang dilelangkan namun yang telah selesai sebanyak 103 paket,"Kata Kepala Bagian Pembangunan Setdakab Pelalawan, T Zulfan, Rabu.

Dia mengatakan 145 paket yang sudah dilelangkan tersebut melalui ULP merupakan data yang diberikan oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang bersangkutan.

"Dari data SKPD yang masuk,"ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan secara keseluruhan jumlah yang ada hampir mencapai 200 paket untuk dilelangkan. sebelumnya dari 145 paket yang telah dilelangkan tahun ini, 103 paket dinyatakan rampung. Seperti halnya untuk paket lelang yang masih dalam tahap evaluasi. Salah satunya dari Dinas Pendidikan yang meliputi Pembangunan Tambahan Ruang Kelas (TRK) SDN 010 Sungai Mas Kec. Kuala Kampar. Pembangunan Unit Sekolah Baru ( USB ) SMPN 1 Kelas Jauh Bandar Petalangan,Pembangunan Tambahan Ruang Kelas (TRK) SMPN 2 Pulau Muda - Teluk Meranti, Pembangunan Tambahan Ruang Kelas (TRK) SDN 009 Bukit Lembah Subur - Kerumutan, dan masih banyak lagi.

"Jadi masih ada kurang lebih 49 paket lagi yang belum dilelang,"lanjutnya.

Adapun lelang yang sudah selesai diantaranya seperti Pengadaan dan pemasangan jaringan listrik dan lampu jalan ( JTR, lampu jalan , panel , dan Aksesoris ) di 12 kecamatan Kabupaten pelalawan senilai 2,01 M, Pengadaan dan Pemasangan Rambu-rambu/marka jalan sebesar 411,71 Juta dan kategori lainnya yang dapat dilihat di Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Pelalawan.

selain itu Dia menambahkan paket yang belum selesai di lelang dikarenakan adanya data yang belum masuk ke ULP sehingga belum dapat diproses lebih lanjut.

Oleh Agustine Sri Pamungkas